home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Memukau Bawakan 'Wolves' di American Music Awards 2017, Selena Gomez Dituding Lipsync!

Senin, 20 November 2017 20:00 by bellaevania | 1543 hits
Tampil Memukau Bawakan 'Wolves' di American Music Awards 2017, Selena Gomez Dituding Lipsync!
Image Source: E!News

DREAMERS.ID - Selena Gomez akhirnya kembali ke atas panggung setelah rehat karena melakukan transplantasi ginjal. Dalam hitungan bulan, para penggemar bisa menyaksikan kembali penampilan memukau Selena dalam American Music Awards 2017.

Selena yang tampil dengan gaya rambut barunya yang pirang itu menghipnotis penonton dengan penampilannya yang menggunakan gaun mini putih, sepatu sneakers dan kalung dari Tiffany & Co seharga USD19.500 (Rp263 juta). Untuk menambah efek dramatis, Selena juga membubuhkan darah palsu di sekitar lututnya dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Bersama Dj Marshmello dan back dancer, Selena menyajikan performance luar biasa dalam panggung yang ditata dengan sebuah mobil. Ia membawakan lagu terbarunya berjudul ‘Wolves’. Penampilannya itu menjadi penampilan perdana Selena setelah melakukan operasi.

Beberapa hari sebelum tampil, Selena menunjukkan antusiasmenya tampil dalam AMAs 2017. Meski tak masuk dalam nominasi, mantan dari The Weeknd ini mengatakan kalau AMA punya tempat spesial dalam kariernya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

“Penampilan pertamaku setelah lebih dari setahun. AMA merupakan tempat di mana aku berbagi momenku. Setelah perawatan dan sekarang Wolves. Minggu ini,” kicau Selena di Instagram sembari mengunggah video dirinya berlatih bernyanyi.

Namun penampilannya yang memukau itu tak selalu mendapat respon positif. Ada beberapa pihak yang menyebut bahwa penyanyi berusia 25 tahun itu tampil lipsync saat membawakan 'Wolves'.

Meski begitu, fans masih tetap membela Selena. Mereka berharap haters tidak mencibir Selena hanya karena dia tak bernyanyi secara live. Bagaimana menurut kamu?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)