home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perpanjang Kontrak dengan Pledis Entertainment, Nana Ungkap Harapannya untuk After School

Selasa, 21 November 2017 06:00 by muthiasp | 1606 hits
Perpanjang Kontrak dengan Pledis Entertainment, Nana Ungkap Harapannya untuk After School
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Kini lebih disibukkan dengan aktivitasnya di dunia akting, tidak membuat Nana melupakan darimana ia berasal. Baru-baru ini, ia dikabarkan memmutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan agensi Pledis Entertainment.

Pada Senin (20/11), agensi yang juga menaungi boy group SEVENTEEN dan NU’EST itu mengumumkan bahwa Nana baru saja menandatangi perpanjangan kontrak dengan Pledis Entertainment. Agensi memastikan akan terus mendukung kegiatannya sebagai aktris atau apapun di dunia hiburan.

Wanita bernama asli Im Jin Ah ini sedang disibukkan dengan jadwal promosi film terbarunya berjudul ‘The Swindlers’ yang akan tayang serentak di bioskop-bioskop Korea Selatan mulai 22 November 2017 mendatang, yang juga dibintangi oleh Hyun Bin, Yoo Ji Tae, hingga Bae Sung Woo.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Nana mengatakan bahwa Pledis Entertainment sangat menghormati aktivitas individu artisnya. Meski begitu, Nana tidak melupakan perannya sebagai member dari . Ia pun mengungkapkan keinginan agar grupnya bisa segera kembali menyapa penggemar dengan lagu baru.

“Semua member After School bekerja keras dalam setiap aktivitas pribadi mereka. Jika ada kesempatan, aku ingin kembali ke atas panggung (comeback) secepatnya,” ujar wanita yang aktingnya menuai pujian di drama tvN ‘Good Wife’ ini.

Debut sejak tahun 2009, Nana sudah berkarir selama delapan tahun sebagai member After School, Orange Caramel, dan aktris. Selain promo film baru, ia juga akan disibukkan dengan jadwal syuting drama baru berjudul ‘Four Son’, bersama dengan aktor tampan Park Hae Jin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)