home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Hadirkan Kejutan, I.O.I dan AKB48 Dikonfirmasi Kolaborasi di MAMA 2017

Selasa, 21 November 2017 08:00 by dodo07 | 934 hits
Kembali Hadirkan Kejutan, I.O.I dan AKB48 Dikonfirmasi Kolaborasi di MAMA 2017
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mnet nampaknya benar-benar serius untuk menghadirkan konsep baru di gelaran ajang penghargaan tahunannya, ‘Mnet Asia Music Award’ yang lebih dikenal dengan ‘MAMA’. Tak hanya akan digelar di tiga negara, tahun ini juga akan menyuguhkan penampilan kolaborasi dari dua grup idola populer dari dua negara.

Menurut informasi yang dilansir Soompi, Mnet mengumumkan jika salah satu grup bentukannya, I.O.I akan berkolaborasi dengan idola populer asal Jepang, AKB48. Kabar ini disampaikan langsung dalam acara konferensi pers ‘MAMA 2017’ pada Senin (20/11).

“Di Jepang akan ditampilkann penampilan kolaborasi antara AKB48 dan I.O.I. AKB48 adalah grup idola nasional yang sudah melakukan promosi di Jepang selama 10 tahun. Para anggotanya dipilih menggunakan voting, hal yang serupa dengan ‘Produce 101’, sehingga tercetuslah kolaborasi ini,” jelas Kim Ki Woong, sebagai perwakilan dari Mnet.

Baca juga: Ini Kata DAY6 Soal Penampilan Pertama Mereka di Panggung MAMA 2017

Meski kabar ini telah menuai berbagai respon dari netizen, namun hingga saat ini masih belum ada informasi jelas terkait lagu yang akan dibawakan, hingga anggota I.O.I dan AKB48 yang akan turut berpartisipasi.

Sementara itu, ‘MAMA 2017’ rencananya akan digelar di Vietnam pada tanggal 25 November, di Jepang pada 29 November dan di Hong Kong pada 1 Desember 2017. Penampilan kolaborasi I.O.I dan AKB48 kabarnya akan berlangsung di MAMA Jepang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)