home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Pengisi Acara 'Master Key' Selanjutnya yang Masih Didominasi Idola K-Pop

Rabu, 22 November 2017 07:00 by dodo07 | 1462 hits
Inilah Pengisi Acara 'Master Key' Selanjutnya yang Masih Didominasi Idola K-Pop
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siap memulai syuting untuk episode terbarunya, pihak ‘Master Key’ kembali mengumumkan sederet seleb yang berhasil digaet di acara tersebut. Mulai dari idola K-Pop hingga aktor dan aktris populer dikabarkan siap meramaikan acara milik SBS tersebut.

Melansir Soompi, sederet seleb yang dikonfirmasi untuk meramaikan ‘Master Key’ episode kesembilan tersebut antara lain adalah Solbin LABOUM, Seungkwan Seventeen, Eric Nam dan Kim Chung Ha. Kim Jong Min, Yoon Jisung Wanna One, hingga Key dan Minho SHINee yang telah muncul di episode sebelumnya pun dikabarkan akan kembali datang di episode terbaru acara ini.

Tak hanya itu, Lee Soo Geun, Jun Hyun Moo, hingga Kang Daniel dan Ong Sungwoo Wanna One yang merupakan member tetap acara ini juga akan muncul di episode tersebut. Dengan bertaburnya banyak seleb di acara ini, seolah jadi daya tarik tambahan yang membuat ‘Master Key’ digemari banyak penonton.

Baca juga: Jadi Program Populer, 'Maskey Key' Akhirnya Tayangkan Episode Terakhir Usai 3 Bulan Tayang

Selain itu, games-games baru yang lakukan oleh para seleb ini pun seolah menjadi hiburan segar untuk para penonton ‘Master Key’. Tak heran, acara ini pun dengan cepat populer dan terus dinantikan para penggemar.

‘Master Key’ sendiri adalah sebuah acara permainan psikologis yang menampilkan para pengisi acara bermain game untuk mencari siapa yang memiliki ‘master key’. Acara ini sendiri telah memulai penayangan episode perdananya sejak 14 Oktober lalu di stasiun tv SBS dan tayang setiap Sabtu malam.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)