home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi 5 Tempat Wisata Alam Penuh Pesona Ini dan Dapatkan Diskon Menginap di Manado

Selasa, 21 November 2017 17:50 by Dits | 2247 hits
Kunjungi 5 Tempat Wisata Alam Penuh Pesona Ini dan Dapatkan Diskon Menginap di Manado
image source: dolandolen.com

DREAMERS.ID - Dikelilingi oleh area pegunungan dan perairan membuat Kota Manado memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Berbagai objek wisata alam dengan keunikan dan pesonanya tersendiri tersebar di setiap sudut ibu kota Provinsi Sulawesi Utara ini. Berikut adalah lima di antaranya.

Air Terjun Kima Atas
Lima belas kilometer dari pusat kota, Anda akan menemukan surga dunia dalam bentuk air terjun berundak yang memesona. Terletak di Kecamatan Mapanget, Air Terjun Kima Atas terkenal karena keindahan alamnya.

Objek wisata ini memiliki tiga tingkatan air terjun yang dinaungi oleh pepohonan hijau rindang yang teduh dan asri. Karena letaknya yang sangat strategis, Air Terjun Kima Atas sering dijadikan pilihan utama wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam di Kota Manado.

Danau Tondano
Danau Tondano merupakan danau terluas di Provinsi Sulawesi Utara. Danau ini berada di kaki Gunung Kaweng dengan diapit oleh sejumlah bukit dan pegunungan lainnya, yakni Bukit Tampusu, Gunung Masarang, dan Pegunungan Lembean.

Keindahan danau yang berpadu dengan pemandangan gunung-gunung dan perbukitan menjadi daya tarik utama dari objek wisata ini. Panorama tersebut dapat Anda nikmati dengan menjelajahi danau menggunakan perahu sewaan.

Gunung Tumpa
Dengan ketinggian yang hanya mencapai 750 mdpl, Gunung Tumpa tidak setinggi gunung-gunung lain yang berada di Kota Manado. Gunung ini memang difungsikan sebagai hutan lindung bagi berbagai jenis flora dan fauna eksotis.

Meskipun tidak terlalu berbahaya, perjalanan mencapai puncak Gunung Tumpa cukup menantang karena banyaknya tanjakan tinggi serta lembah-lembah curam. Namun, jika Anda sudah sampai di puncak, rasa lelah saat perjalanan akan langsung terbayar oleh pemandangan kota, lautan, dan pulau-pulau yang menakjubkan.

Taman Laut Bunaken
Siapa tak kenal Bunaken? Taman Laut Nasional di Manado ini sudah sejak lama menjadi destinasi wisata favorit yang tidak hanya sohor di Indonesia, tapi juga dikenal oleh masyarakat dunia.

Laut Bunaken adalah habitat bagi ratusan spesies terumbu karang serta ribuan jenis ikan. Pesona biota bawah laut tersebut dapat Anda nikmati di spot penyelaman yang telah disediakan. Selain ekosistem laut dan pantainya yang mengagumkan, terdapat pula dinding karang raksasa yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi.

Pulau Siladen
Pulau Siladen merupakan salah satu pulau yang termasuk ke dalam lokasi Taman Nasional Bunaken. Pantai yang berpasir putih serta laut yang dihiasi berbagai jenis terumbu karang akan memanjakan Anda saat berkunjung ke tempat ini.

Dibandingkan Pulau Bunaken, masih sedikit wisatawan yang mengunjungi Pulau Siladen untuk menikmati keindahan lautnya. Oleh karena itu, lokasi wisata ini bisa dijadikan alternatif jika Anda ingin menikmati wisata laut yang lebih tenang dan tidak terlalu ramai.

Lima tempat wisata alam di atas akan membuat liburan Anda di Kota Manado menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan. Untuk menyempurnakan suasana liburan yang berkesan, jangan lupa untuk mencari hotel murah di Manado yang sesuai dengan bujet perjalanan.

Kini, memesan kamar hotel yang diinginkan bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi atau situs resmi Airy Rooms. Anda hanya perlu memilih lokasi penginapan lalu membayarnya lewat transfer antar bank atau dengan kartu kredit. Hotel yang dipesan bisa langsung Anda nikmati saat tiba di kota tujuan.

Kamar hotel yang bersih dan nyaman serta shower air hangat dan perlengkapan mandi yang lengkap adalah jaminan utama. Selain beberapa keunggulan tersebut, Anda pun dapat menikmati layanan WiFi gratis. Pengalaman bersantai di kamar hotel juga akan semakin lengkap dengan fasilitas pendingin ruangan dan televisi layar datar.

Ada diskon menarik untuk kamu yang ingin menginap di Hotel Airy Manado. Cukup dengan memasukkan kode kupon AHM30 saat melakukan pembayaran. Kamu akan langsung mendapatkan potongan harga sebesar 30%. Kunjungi dan booking langsung kamar Airy di Manado di alamat www.airyrooms.com. 

Jika destinasi wisata dan pilihan penginapan sudah ditentukan, tak perlu lagi menunda waktu untuk menikmati liburan. Selamat berlibur!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)