home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Raih All-Kill, Solois Cantik Ini Ternyata Nyaris Ikut 'Produce 101' dan Debut Bareng G-Friend!

Rabu, 22 November 2017 11:42 by muthiasp | 3598 hits
Sukses Raih All-Kill, Solois Cantik Ini Ternyata Nyaris Ikut 'Produce 101' dan Debut Bareng G-Friend!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu trainee akhirnya debut menjadi penyanyi solo maupun bergabung ke grup idola K-Pop. Belakangan ini, ada solois rookie wanita yang tengah mencuri perhatian publik Korea. Tak hanya karena lagunya yang bagus, melainkan juga cerita perjalanan karirnya sebelum debut.

Adalah penyanyi solo wanita yang belum lama ini mengeluarkan lagu baru, Minseo, yang merupakan solois asuhan agensi Mystic Entertainment. Lagu duetnya bersama dengan penyanyi senior sekaligus pimpinan agensinya, Yoon Jong Shin, yang berjudul ‘Yes’ meraih predikat all-kill karena memuncaki enam tangga lagu besar di negaranya.

Lagunya pun menjadi populer karena sesuai dengan nuansa musim gugur yang tengah menyelimuti Korea Selatan, dan banyak yang menjadi penasaran siapa sosok Minseo sebenarnya. Pada sebuah wawancara baru-baru ini, Minseo mengungkapkan bahwa ia awalnya menjalani pelatihan untuk debut menjadi anggota grup idola K-Pop.

“Aku berlatih untuk menjadi idol sejak SMP hingga SMA. Aku hanya ingin menjadi penyanyi, jadi aku menjadi trainee idola K-Pop, tapi saat itu, aku punya banyak kekhawatiran. Aku tidak tahu musik seperti apa yang ingin aku usung. Setelah banyak berpikir, aku sadar idol bukanlah jalur yang tepat untukku, jadi aku berhenti,” paparnya.

Baca juga: Aktris ‘Parasite’ Hingga Sederet Idola K-Pop Bakal Main Variety Drama Adaptasi Webtoon

Ia lantas menyebutkan jika terus berlatih menjadi idola K-Pop maka kemungkinan besar dia akan debut menjadi member girl group G-Friend, “Jika aku lanjut berlatih sebagai trainee idola K-Pop, maka aku akan debut di grup G-Friend”.

Kini, Minseo juga diketahui menjalani hari-harinya sebagai mahasiswi di kampus yang sama dengan Sejeong gugudan. Ia lantas menceritakan bahwa dirinya juga nyaris mengikuti program survival ‘Produce 101’. Namun, ia menolaknya karena tidak yakin akan cocok dengan konsep girl group.

“Jika aku bergabung dengan girl group, aku mungkin akan tersiksa dan tidak bisa menahannya. Aku dengan tulus mengucapkan selamat kepada teman-temanku yang sukses (sebagai girl group). Sekarang, aku yang harus berusaha dengan baik”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)