home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Seleb Cantik Korea Ini Dikonfirmasi Mundur Sebagai MC Program 'Get It Beauty'

Rabu, 22 November 2017 22:00 by dodo07 | 3447 hits
4 Seleb Cantik Korea Ini Dikonfirmasi Mundur Sebagai MC Program 'Get It Beauty'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski hanya tayang di tv kabel, program ‘Get It Beauty' memang terbilang adalah program yang populer dan banyak ditunggu. Sayangnya, setelah bersama-sama memandu acara ini bertahun-tahun, empat MC dari acara talk show kecantikan ini resmi mengundurkan diri.

Melansir Soompi, pada Senin (20/11), produser 'Get it Beauty' merilis siaran pers sekaligus mengonfirmasi bahwa Lee Honey, pembawa acara sejak 2015, memutuskan untuk meninggalkan acara tersebut.

Selang tak beberapa lama, tiga MC lainnya yang bergabung di musim 2017 yaitu Sandara Park (eks 2NE1), Park Na Rae, dan aktris Lee Se Young juga putuskan mundur. "'Get it Beauty 2017' sudah selesaikan syuting episode terakhir pada minggu lalu, acara ini akan tetap tayang seperti biasa hingga pertengahan Desember," ucap satu narasumber.

Baca juga: Fans Hollywood BLACKPINK Sampai Gangguan Psikologis Sulli-Yoo Ah In Ramaikan Berita Populer Sepekan

Tidak sedikit netizen berspekulasi tentang penyebab hengkangnya 4 MC cantik tersebut dari acara ini. Termasuk kemungkinan hengkangya keempat MC dikarenakan acara ini akan segera dihentikan dan diganti dengan acara lain.

"Setelah itu, acara 'Perfect Brush' yang sebelumnya jadi satu segmen di 'Get It Beauty' menjadi acara pengganti dan mulai tayang awal Janauari 2018,” imbuh narasumber tersebut.

Sementara itu, usai dinyatakan hengkang, salah satu perwakilan dari Lee Honey mengatakan jika artisnya berencana akan donasikan bayarannya untuk para perempuan yang tidak mampu. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)