home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Produce 101: Season 3' Bakal Gaet Aktor Hingga Model Jadi Kontestannya?

Kamis, 23 November 2017 15:49 by muthiasp | 1526 hits
'Produce 101: Season 3' Bakal Gaet Aktor Hingga Model Jadi Kontestannya?
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Program survivalProduce 101’ terbilang menjadi salah satu program yang sukses mendebutkan talenta-talenta baru di industri musik Korea. Kabarnya, mereka akan lanjut kembali ke musim ketiga dengan konsep yang berbeda.

Sebelumnya, Mnet dikabarkan akan berkolaborasi dengan dengan grup idola populer Jepang, AKB48. Kabar ini pun langsung menjadi perbincangan di kalangan netizen, karena berarti musim terbaru kemungkinan akan fokus pada kontestan wanita. Padahal kabarnya akan menggabungkan kontestan pria dan wanita.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa tidak hanya trainee idola K-Pop saja yang akan diajak atau bisa mendaftar di program survival tersebut. Outlet berita lokal Korea Selatan mengatakan jika ‘Produce 101: Season 3’ kemungkinan akan menggaet para aktor hingga model.

Baca juga: Ini Deretan Nama Kontestan Produce yang Tereliminasi Akibat Kasus Manipulasi

Isu itu pun langsung ditanggapi oleh pihak Mnet dengan menjelaskan bahwa semua konsep masih ditahap diskusi, “Kami mencoba ide-ide baru dan mempertimbangkan kesempatan yang luas, serta mencari tantangan baru untuk musim ketiga. Belum ada yang diputuskan karena kerap ada perubahan, tapi kami berencana menyelesaikannya segera”.

Diskusi ‘Produce 101: Season 3’ pun dikatakan sudah masuk ke tahap akhir. Di sisi lain, banyak yang mengkhawatirkan jika kepopuleran program survival yang sukses mendebutkan I.O.I dan Wanna One itu tidak akan sebesar sebelumnya, karena dampak dari adanya ‘The Unit’ dan ‘MIXNINE’.  Bagaimana kalau menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)