home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tukar Pikiran dengan Suzy Soal Peran Reporter, Hyeri Ngaku Khawatir akan Dibandingkan

Kamis, 23 November 2017 17:10 by fzhchyn | 1336 hits
Tukar Pikiran dengan Suzy Soal Peran Reporter, Hyeri Ngaku Khawatir akan Dibandingkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suzy belum lama ini bermain dalam drama hits SBS ‘While You Were Sleeping’ di mana dirinya berperan sebagai seorang reporter. Dan sebentar lagi, akan ada sosok reporter wanita tangguh lainnya yang akan meramaikan layar drama.

Yap, siapa lagi kalau bukan Hyeri Girl’s Day yang bermain dalam drama terbaru MBC ‘Two Cops’. Dalam konferensi pers ‘Two Cops’ jelang penayangan episode perdananya, Hyeri rupanya sempat bertukar pikiran dengan Suzy soal karakter yang diperankan.


Image source: TV Daily

“Saat pertama aku mendapat naskah untuk peran sebagai repoter berita lokal, aku berdiskusi dengan Suzy. Itu sebelum (While You Were Sleeping) tayang, dan Suzy mengatakan padaku kalau dia juga bermain sebagai reporter. Saat aku bertanya soal itu padanya, dia bilang sangat menyenangkan mempersiapkan peran itu,” kata Hyeri.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Kekasih aktor Ryu Jun Yeol ini juga mengungkapkan kalau dirinya mendapat banyak bantuan dari Suzy. “Dia melakukan (perannya) dengan sangat baik, jadi aku agak khawatir kalau orang akan membandingkan kita. Aku menjadi lebih termotivasi saat melihat betapa kerennya dia (di drama), jadi aku bertemu dengan reporter sungguhan saat mempersiapkan peranku,” ujar Hyeri.

Sementara itu, Two Cops merupakan drama investigasi dengan unsur fantasi yang bekisah antara detektif kejahatan Cha Dong Tak (diperankan Jo Jung Suk) dan reporter lokal yang penuh semangat Song Ji Ah (diperankan Hyeri). Drama ini akan menayangkan episode perdananya pada 27 November mendatang.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)