home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Two Cops' Rilis Poster Penuh Misteri Antara Tiga Karakter Utamanya

Kamis, 23 November 2017 18:00 by fzhchyn | 2592 hits
Drama 'Two Cops' Rilis Poster Penuh Misteri Antara Tiga Karakter Utamanya
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC Two Cops akhirnya merilis poster resmi dan poster masing-masing karakternya, yang semakin meningkatkan antisipasi. Segera tayang pada 27 November mendatang, ‘Two Cops’ merupakan drama bergenre investigasi dengan unsur fantasi fantasi.

Dalam poster pertama menunjukkan karakter Go Su Chang (diperankan Kim Sun Ho), seorang penipu ulung yang mengambil alih tubuh Cha Dong Tak (diperankan Jo Jung Suk). Cha Do Tak yang dirasuki arwah si penipun menatap tajam ke arah kamera. Poster tersebut memperlihatkan hubungan antara kedua karakter.


Image source: MBC

Sementara dalam poster kedua, Jo Jung Suk dan Kim Sun Ho terlihat tampan mengenakan setelan jas dan siap menangkap hati penonton, sedangkan Hyeri mengenakan gaun hitam yang berani. Poster itu memetakan hubungan antara ketiga karakter yang terlihat memandang kearah yang berbeda, sehingga memungkinkan adanya kisah cinta segitiga.


Image source: MBC

Baca juga: 5 Karakter yang Pernah Dimainkan Kim Seon Ho di Drakor, Hantu Sampai 'Pengacara'!

Drama ini juga merilis poster individu ketiga karakter utamanya. Banyak perhatian terfokus pada Cha Dong Tak, Song Ji An, dan Gong Su Chang serta bagaimana kisah ketiganya akan terungkap, khususnya Jo Jung Suk dan Kim Sun Ho yang menempati satu tubuh setelah mengalami kejadian tak terduga dan mencoba memecahkan misteri di balik suatu peristiwa dengan cara mereka sendiri.


Image source: MBC

Kedua karakter itu dikatakan akan membawa kolaborasi yang unik dan mendebarkan yang menjanjikan sebuah drama detektif berkualitas tinggi. Selain bromance antara dua pria yang terjebak dalam satu tubuh, ‘Two Cops’ juga meliputi kisah seorang wanita yang memperhatikan keduanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)