home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Jumat, 24 November 2017 13:13 by bellaevania | 897 hits
Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!
Image Source: US Weekly

DREAMERS.ID - Miley Cyrus sedang berbahagia karena menyambut perayaan thanksgiving bersamaan dengan ulang tahunnya ke-25 yang jatuh pada hari Kamis, (23/11/17). Penyanyi sekaligus juri dari The Voice ini pun membagikan momen perayaan thanksgiving dan ulang tahunnya tersebut di media sosial.

Dalam foto yang Ia unggah, Miley berpose mengunakan kaos longgar berwarna abu-abu. Terlihat juga dekorasi ruangan dengan ballon huruf yang membentuk namanya. Ia menulis caption foto “Ini adalah ulang tahunku kurang dari 24 jam!!!”.

Fans yang melihat unggahan tersebut justru berfokus pada perut Miley. Pasalnya, menurut beberapa fans perut Miley terlihat lebih bulat dan besar dari biasanya. “Miley terlihat seperti hamil”, tulis seorang fans. “Aku pikir juga sama”, begitu komentar fans lainnya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Miley pun segera merespon komentar fans. Menolak rumor dirinya hamil, Ia mengunggah foto yang sama dan menulis, “Tidak hamil, hanya makan banyak tofurkey (makanan khas thanksgiving)”. Kekasih dari Liam Hemsworth ini pun menambahkan bahwa fans berlaku tak sopan kepadanya.

Meski begitu, Miley tetap melanjutkan perayaan ulang tahunnya dengan perasaan senang dan kembali mengunggah foto-foto hadiah pemberian dari Liam Hemsworth seperti kalung, anting dan bucket bunga betema rainbow.

Sebelumnya, pasangan yang telah bertunangan ini pernah digosipkan sudah menikah diam-diam selama 6 bulan di Malibu. Namun hingga kini kebenaran pernikahan keduanya belum terbukti.

(bef/Image Source: Twitter/@Mileycyrus)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)