home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mainan Unik yang Tengah Jadi Tren Para Idola K-Pop Saat Fansign, Money Gun!

Jumat, 24 November 2017 13:32 by dodo07 | 4908 hits
Mainan Unik yang Tengah Jadi Tren Para Idola K-Pop Saat Fansign, Money Gun!
Image source: Wouldyouhoshi/Bemypetertapan

DREAMERS.ID - Acara jumpa fans sambil memberikan tanda tangan atau yang lebih dikenal dengan fansign, memang kerap digunakan para penggemar untuk berinteraksi lebih dekat dengan idolanya. Tak heran, banyak penggemar yang menggunakan momen ini untuk memberi hadiah langsung kepada idolanya tersebut.

Jika biasanya hadiah yang kerap diberikan adalah makanan ringan, bando berbentuk lucu hingga boneka, namun belakangan ini banyak idola K-Pop yang terlihat memainkan sebuah mainan berbentuk pistol berawarna merah. Menariknya, pistol tersebut mampu mengeluarkan uang. Lalu? Mainan apa itu sebenarnya?


Image source: grid

Usut punya usut, pistol yang mengeluarkan uang tersebut dikenal dengan nama Money Gun, sebuah produk keluaran brand popular Supreme. Namun, karena ini adalah sebuah mainan, tentu uang yang dikeluarkan pun adalah uang mainan juga.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Karena bentuknya yang unik dan memiliki keunikan tembakan yang mengeluarkan uang, membuat mainan ini dengan cepat popular dan menjadi tren dalam acara fansign belakangan ini khususnya oleh para idola K-Pop. Kegiatan para idola saat menembakan lembaran uang palsu yang berhasil difoto itu memperlihatkan kesan ‘Young & Rich’ bagi idol tersebut.


Image source: grid

Beberapa idola K-Pop yang terlihat pernah bermain-main dengan Money Gun ini antara lain adalah member Wanna One, BTS, JBJ, Monsta X hingga Jung Sewoon. Jikaa kamu berminat untuk membeli mainan ini, bersiaplah merogoh kocek mulai Rp 500.000 hingga Rp 2.400.000. Untuk di Indonesia, Money Gun sendiri saat ini hanya dapat diperoleh di toko online.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)