home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Jadi Center, Apa Alasan Adik Baro Mendadak Tinggalkan Acara 'The Unit'?

Jumat, 24 November 2017 20:00 by dodo07 | 2184 hits
Sempat Jadi Center, Apa Alasan Adik Baro Mendadak Tinggalkan Acara 'The Unit'?
Image source: star1

DREAMERS.ID - Salah satu solois muda Korea sekaligus adik dari Baro B1A4, I (dibaca Ai) memang diketahui menjadi salah satu peserta dalam program survival milik KBS ‘The Unit’. Sayangnya, setelah belum lama ini ditunjuk sebagai center, I justru dilaporkan mengundurkan diri dari acara tersebut.

Pada Jumat (24/11) melalui halaman fancafe, I menjelaskan bahwa dirinya tidak akan berpartisipasi dalam ‘The Unit’ karena kelelahan dan memiliki masalah kesehatan. Saat ini, penyanyi bernama asli Cha Yoon Ji tersebut akan fokus pada pengobatan dan pemulihan kesehatannya.

 “I memutuskan untuk keluar dari ‘The Unit’ KBS2 karena ia tidak bisa menunjukkan penampilan yang maksimal disebabkan karena kelelahan dan kondisi kesehatannya,” tulis perwakilan WM Entertainment, selaku agensi yang menaunginya.

Baca juga: Belum Lama Debut, Girl Group UNI.T Umumkan Perilisan Album Terakhir

“Kami akan mengapresiasi pengertian kalian atas keputusan sulit yang telah diambil. Di masa mendatang, kami akan melakukan yang terbaik agar I bisa pulih sepenuhnya. Kami harap semua orang tetap memberikan banyak dukungan dan cinta kepadanya. Terimakasih,” imbuh perwakilan agensi.

Saat audisi di ‘The Unit’, I diketahi berhasil mendapatkan predikat ‘6 boot’ daripara juri. Ia juga belum lama ini berhasil terpilih sebagai anggota center di tim ‘Green’ wanita.I sendiri telah melangsungkan debut resminya pada Januari lalu dengan merilis lagu berjudul ‘I Wish’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)