home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hotman Paris Bongkar Kehidupan Pribadi Jennifer Dunn yang Super Mewah

Sabtu, 25 November 2017 12:04 by Dits | 4268 hits
Hotman Paris Bongkar Kehidupan Pribadi Jennifer Dunn yang Super Mewah
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID -Kehidupan pribadi Jennifer Dunn menjadi perhatian publik sejak isu perselingkuhannya dengan seorang pria beristri bernama Faisal Harris terungkap. Bahkan anak kandung Harris, Shafa sempat melabrak wanita yang akrab disebut Jedun itu di sebuah mall.

Jedun sendiri belum buka suara soal insiden dan isu miring yang berkembang. Keterangan mengenai aktis 28 tahun itu justru didapat dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Melalui keterangan Hotman diketahui kalau Jedun telah melangsungkan nikah siri dengan Faisal Harris. Hidupnya pun kini lebih bahagia dengan fasilitas mewah yang didapatkannya sebagai istri siri. Jedun pun disebut tak ingin bicara ke publik mengenai kehidupan pribadinya.

"Nggak perlu diklarifikasi karena sampai hari ini tidak ada masalah hukum. Dia dengan nikmat tinggal di Apartemen mewah di Pakubuwono. Kalau di sana kan apartemen rata-rata Rp 10 Miliar satu unit. Sama perabot Rp 10 Miliar. Total Rp 20 Miliar," kata Hotman mengutip detikHOT, Jumat (24/11).

"Jadi dia menikmati kehidupan sebagai istri siri, jadi biarkan dia bahagia," lanjutnya.

Baca juga: Deretan Artis yang Terseret Kasus Wawan, Terima Hadiah Ratusan Juta!

Hotman berani buka suara soal kehidupan pribadi Jedun lantaran sudah menjadi teman dekat. Apalagi, Jedun juga telah bercerita semua hal tentang Haris kepadanya tanpa ditanya.

"Jennifer yang WA (WhatsApp) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz, dan dia secara sah sebagai istri siri," imbuh Hotman.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn memang kerap memamerkan kehidupan mewahnya. Akan tetapi setelah diselidiki, semua harta itu nyatanya didapatnya dari Haris.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)