home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Ini Dia Pemenang Macbook Air untuk Kompetisi FWD Olympic 2017!

Minggu, 26 November 2017 13:22 by Dits | 2105 hits
Selamat, Ini Dia Pemenang Macbook Air untuk Kompetisi FWD Olympic 2017!
image source: FWD

DREAMERS.ID -FWD Life menggelar kompetisi literasi keuangan bertajuk FWD Olympic 2017. Melalui kompetisi tersebut, perusahaan pionir dalam asuransi berbasis digital ini memberikan edukasi mengenai literasi keuangan untuk mempersiapkan generasi muda agar melek keuangan dan paham pentingnya memiliki asuransi

FWD Olympic 2017 sebelumnya telah digelar di tiga kampus ternama yaitu President University, Universitas Tarumanagara dan Trisakti. Perwakilan ketiga kampus tersebut kemudian kembali bertemu untuk berkompetisi di final FWD Olympic 2017 yang digelar pada Kamis (23/11) di Universitas Tarumanagara, Jakarta Barat.


Head of HR FWD Life Heny Mustikasari (tengah) memimpin permainan Literasi Keuangan dengan board games untuk memperkenalkan pentingnya perencanaan keuangan termasuk proteksi asuransi dan pilihan investasi.

Selama satu jam lebih para peserta dari setiap kampus berusaha maksimal dalam mengikuti kompetisi melalui permainan interaktif dengan metode board games. Selain memberikan edukasi mengenai literasi keuangan melalui simulasi siklus kehidupan, termasuk persiapan investasi, perlindungan asuransi dan masa pensiun. Permainan board game akan fokus memperkenalkan produk asuransi yang lebih kompleks, termasuk produk asuransi unit-link.

Permainan pun semakin menantang namun mengasyikan ketika masing-masing tim harus berusaha mengumpulkan aset terbanyak dalam permainan tersebut dengan meraih poin tertinggi berdasarkan ketentuan permainan.


Head of HR FWD Life Heny Mustikasari (kiri) bersama para pemenang terbaik usai memberikan hadiah dalam FWD Olympic 2017 di Jakarta, Kamis (23/11/2017). Ghendis Kirana (kedua kiri) dari President University keluar sebagai Juara I.

Ghendis Kirana perwakilan dari President University berhasil menjadi Juara I di acara Final FWD Olympic 2017 dengan mengumpulkan aset terbanyak dan meraih poin tertinggi dari produk asuransi unit-link Bebas Optimal yakni 168.150 mengalahkan 29 perserta lainnya. Ghendis berhasil memenangkan hadiah utama Final FWD Olympic 2017 berupa Macbook Air!


Head of HR FWD Life Heny Mustikasari (ketiga dari kiri) berbincang bersama best team pada Kompetisi Keuangan FWD Olympic dari Universitas Tarumanagara mengenai strategi untuk meraih target pencapaian nilai tertinggi.

Sementara itu, Juara 2 dari perwakilan President University mendapatkan kamera, Juara 3 perwakilan dari Universitas Tarumanagara mendapatkan smartphone dan Tim terbaik dari Universitas Tarumanagara meraih uang tunai Rp 10 juta rupiah!

Selamat kepada para pemenang!

(dits/image source: FWD)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)