home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Izin Telah Distop Gubernur Anies, Alexis Hanya Berubah Nama Lebih 'Menggoda?'

Sabtu, 25 November 2017 22:10 by reinasoebisono | 5366 hits
Izin Telah Distop Gubernur Anies, Alexis Hanya Berubah Nama Lebih 'Menggoda?'
Image source: Viva

DREAMERS.ID - Penutupan griya pijat Alexis yang dikatakan memilili praktik prostitusi sudah jadi program andalan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sejak kampanye Pilkada 2017. Telah resmi ditutup, kini beredar kabar jika lokasi yang disebut memiliki ‘surga dunia’ itu hanya berganti nama.

Kabar ini pertama jadi pembicaraan sejak akun Facebook bernama Fery Samuel Sitanggang mengunggah lokasi yang dulunya Alexis telah berganti nama. Sebuah foto dengan gambar plang pintu masuk bertuliskan ‘XIS’ dan nama lokasi ‘4Play’ terpampang di sana.

"Dulu namanya Alexis, sekarang namanya 4Play… " tulis akun tersebut disertai dengan gambar bertuliskan 4Play.


Image source: Viva

Ditelusuri oleh laman Viva, plang tersebut memamg ada di tempat yang sesuai seperti yang disebut dalam foto Facebook itu. Namun tidak ada yang bisa mengonfirmasi apakah benar Alexis memang hanya berubah nama. Petugas keamanan setempat pun enggan memberi keterangan.

Baca juga: Mantan Kontestan 'Produce 101 Season 2' Jeong Joong Ji Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Sementara itu Legal Corporate dan juru bicara Alexis Lina Novita juga sulit dihubungi untuk dimintai klarifikasinya. Seorang pedagang kaki lima yang lapaknya hanya beberapa langkah dari gambar tersebut juga tidak tahu menahu mengenai kabar bahwa Alexis telah berganti nama.

"Wah kurang tahu saya, gambarnya kayanya udah lama," kata pedagang itu, Sabtu 25 November 2017. "Sekarang sih sepi, enggak kayak dulu. Ngaruh juga ke jualan,"

Sementara itu netizen ramai berkomentar tentang dugaan hal tersebut. Tak sedikit yang mengatakan jika benar Alexis berubah nama, justru lebih berani menggunakan kata menjurus hal sensual. Sebagai informasi, ‘4Play’ memiliki persamaan penyebutan dengan ‘foreplay’ yang juga istilah pemanasan dalam bercinta.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)