home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Hingga iKON Sukses Meriahkan Panggung 'Saranghaeyo Indonesia 2017'!

Minggu, 26 November 2017 00:51 by muthiasp | 1799 hits
DAY6 Hingga iKON Sukses Meriahkan Panggung 'Saranghaeyo Indonesia 2017'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi konser idola K-Pop yang berhasil memuaskan para penikmat musik Korea di Indonesia. Yap, ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’ akhirnya kembali digelar pada Sabtu (25/11) malam yang sukses dimeriahkan oleh sejumlah musisi terpanas dari negeri ginseng.

Bertempat di ICE BSD City, konser yang berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam ini menghadirkan sederet bintang korea, yaitu band DAY6, solois Eric Nam, Dean, Lee Hi, dan boy group iKON. Acara dimulai sekitar pukul 18.30 dan langsung dibuka oleh lima cowok tampan dari DAY6.

Grup asuhan JYP Entertainment ini mengawali penampilan membawakan lagu ‘I’m Serious’ dan ‘Dance Dance’, kemudian dilanjutkan dengan ‘You Were Beautiful’, ‘Congratulations’, ‘Sing Me’, dan ‘Free’. Di jeda penampilan, mereka kembali memperkenalkan diri dan berusaha menyapa fans dengan bahasa Indonesia. Tak lupa, DAY6 kembali menyanyikan lagu NOAH – Separuh Aku sebagai penampilan spesialnya untuk fans.

Suasana bertambah panas saat Eric Nam naik ke panggung menyanyikan lagu ‘Body’. Ia pun menyapa penggemar dengan bahasa Inggris yang sangat fasih, bahkan sampai mendekati fans ke bawah panggung karena terbawa euforia keriuhan penonton. Solois bersuara khas ini total membawakan tujuh lagu, diantaranya ‘You, Who?’, ‘Cave Me In’, ‘Good For You’. ‘Into You’, ‘Ooh Ooh’, dan ‘Can’t Help Myself’.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Sukses Gelar Konser Super Meriah di Indonesia Sepanjang 2017

Panggung ‘SHI2017’ semakin panas dengan kemunculan Dean. Penampilan perdana solois sekaligus produser ini dibuka dengan lagu ‘Put My Hands on You’, lalu lagu medley Fanxy Child dan ‘Where U At’. Lalu dilanjutkan dengan ‘What 2 Do’, menggoda fans perempuan pakai lagu ‘21’, dan tentunya tak ketinggalan lagu hits ‘Half Moon’ serta ‘Bermuda Triangle’.

Usai dimanjakan dengan penampilan para pria, selanjutnya disuguhkan penampilan kece dari Lee Hi langsung membuat suasana konser menjadi syahdu dengan lagu ‘Breath’. Solois wanita YG Entertainment ini juga tidak percaya banyak penonton yang bisa bernyanyi bersamanya. Ia lantas melanjutkan penampilan dengan menyanyikan lagu ‘Rose’, ‘World Tour’, ‘Hold My Hand’, ‘My Star’, ‘I’m Different’, dan ‘1 2 3 4’.

Keriuhan penonton semakin menjadi saat iKON bersiap untuk tampil. Mereka pun langsung menggebrak panggung ‘SHI2017’ dengan membawakan lagu ‘Sinosijak’ dan ‘Rhythm Ta’. Satu per satu member lantas memperkenalkan diri dan mengungkapkan rasa rindunya ke fans Indonesia, karena tepat setahun lalu berselang dari konser solo mereka disini.

Mereka pun menggoda para fans dengan menyanyikan lagu ‘My Type’ dan ‘#WYD’. iKON semakin mengguncang panggung dengan lagu baru ‘Bling Bling’ dan ‘B’Day’, serta ‘Dumb&Dumber’ sebagai penutupnya. Penampilan dari ketujuh cowok tampan itu pun menjadi penutup manis konser ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)