home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habib Rizieq Bakal Hadir di Acara Akbar Alumni Aksi 212

Minggu, 26 November 2017 15:15 by Dits | 1075 hits
Habib Rizieq Bakal Hadir di Acara Akbar Alumni Aksi 212
image source: kompas.com

DREAMERS.ID -Rizieq Shihab atau Habib Rizieq diketahui berada di Arab Saudi sejak 26 April. Ia pun telah ditetapkan menjadi tersangka pada 29 Mei lalu dalam kasus dugaan penyebaran percakapan sex chat dengan seorang wanita bernama Firza Husein.

Setelah lama tak diketahui kabarnya, Habib Rizieq dikabarkan akan kembali ke Indonesia. Kembalinya Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) ini terkait dengan reuni akbar alumni 212 yang rencananya akan digelar pada Sabtu, (2/12) mendatang.

Pengacara Rizieq, Kapitra Ampera kepada Kompas.com menyampaikan kabar tersebut. "Insya Allah Habib (Rizieq) akan datang ke Indonesia untuk menghadiri kegiatan itu," ujarnya.

Baca juga: Kejanggalan Bentrok Polisi di Tol dengan Simpatisan Habib Rizieq Versi FPI

Dari keterangan yang didapat, Ketua Umum FPI Sobri Lubis lah yang nantinya akan menjemput Rizieq di Arab Saudi. "Hari ini Sobri Lubis, ketua umum FPI datang jemput ke Mekkah," kata Kapitra, Sabtu (25/11).

Sebagai informasi, selain ada reuni akbar alumni 212 yang rencananya digelar di Monumen Nasional (Monas), juga akan dilangsungkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan yang dimulai dengan shalat subuh berjamaah dan diakhiri dengan shalat zuhur berjamaah ini juga akan menyelenggarakan bakti sosial.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)