home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi dan Pembelaan Dewi Persik yang Terobos Jalur Busway Hingga Dimaki Warga

Minggu, 26 November 2017 23:00 by bellaevania | 1011 hits
Kronologi dan Pembelaan Dewi Persik yang Terobos Jalur Busway Hingga Dimaki Warga
Image source: Cnnindonesia

DREAMERS.ID - Penyanyi dangdut Dewi Persik membuat heboh publik lantaran kendaraan mewah pribadi yang dikendarainya bersama sang suami, Angga Wijaya menerobos masuk jalur Transjakarta koridor 6 pada Jumat (24/11/17) malam.

Kendaraan mobil Jaguar bernomor polisi B 12 DP milik Dewi Persik menerobos jalur busway koridor 6 depan Pejaten Village ke arah Mampang karena kondisi jalan yang ramai dan sangat macet. Mobil artis yang kerap disapa DP ini pun dikerumuni warga yang tak terima dengan aksi tersebut. Bahkan polisi ikut turun tangan untuk mencegah massa berbuat tindakan yang anarkis.

Tak lama setelah unggahan video mobil DP yang melanggar masuk ke jalur busway beredar di sosial media, DP pun memberikan klarifikasi melalui Instagram. DP memberikan pembelaan bahwa dirinya saat itu dikawal polisi dan sedang terburu-buru menuju rumah sakit karena sang asisten memiliki penyakit asma yang tiba-tiba kambuh.

“Begini ceritanya... sy lagi minta bantuan patwal utk mengawal kita ke rumah sakit fatmawati dikarenakan asma kabuh sesak nafas asisten sy. Kemudian polisi yg mengawal kami.. menyarankan agar kami melalui jalur busways atau transjakarta, didepan mall pejanten village, tepat pukul 19.30wib.” tulis DP.

DP meminta penjaga jalur busway untuk membuka jalan karena situasi dadurat. Namun peristiwa ini berakhir dengan adu mulut antara suami DP dan penjaga busway yang tak percaya dengan alasan DP. Pasalnya, tak terlihat mobil polisi yang mengawal mobil DP.

“Kami minta pada penjaga busway yang arogan itu utk membuka pintu jalur busways dikarenakan darurat, tapi kami tdk didgr dan bahkan dia sambil bernada tinggi meminta aa @anggawijaya88 turun dr mobil, lalu yg sy dgr aa bilang kami dalam pengawalan polisi, si penjaga busway bernada tinggi bilang kami bohong mana polisinya trus dada sipenjaga bushway itu didorongkan ke dada @anggawijaya88”

Baca juga: Tak Dinafkahi Suami dan Lirik Wanita Lain, Dewi Perssik Ingin Cerai

Menurut DP, mobil yang mengawal kendaraan mewahnya itu tertinggal dibelakang karena melalui jalur arteri yang juga ikut terjebak macet.Lalu si aa tdk menggubris krn kami madih sadar bahwa kami public figur, tapi si polisi yg menjaga dijalur busway baik terhadap kami dan mau menunggu polisi yg mengawal kami yg tertinggal di belakang karena polisi yg mengawal kami melalui jalan arteri tidak melalu jalan bus way”, tulis DP.

Situasi semakin memanas kala warga dan juga ojek online yang melintas mengerumuni mobil DP. DP pun turun mobil karena takut sang suami akan dipukuli massa.

“Si penjaga bus way malah semakin menjadi setelah warga setempat dan ojek online masuk ke jalur bus way secara bersama dan menghakimi secara sepihak tanpa mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu, otomatis naluri sy sbg wanita yg mencintai @anggawijaya88 takut dia dikebukin warga sy turun dari mobil dan minta tlg dgrkan pnjlsan kami jgn ada yg main fisik atau main hakim sendiri”, tulisnya.

“Tapi si penjaga busway itu merasa dpt dukungan warga yg tidak tau pokok permasalahannya malah semakin menjadi bhkan videoin sy, dan sy g mikir videoin dia krn sy menyelamatkn @anggawijaya88 dr kerumunan warga,” lanjutnya.

DP pun menyayangkan peristiwa yang terjadi pada dirinya dan sang suami. Krena keputusan DP untuk masuk jalur busway tidak semaunya dan berdasarkan perintah kawalan polisi. Ia pun telah menyerahkan kasus ini ketangan pengacara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)