home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Arogan, Begini Kronologi Dewi Persik Terobos Jalur Busway versi Petugas Busway

Minggu, 26 November 2017 20:10 by bellaevania | 1025 hits
Disebut Arogan, Begini Kronologi Dewi Persik Terobos Jalur Busway versi Petugas Busway
Image source: Cnnindonesia

DREAMERS.ID - Penyanyi dangdut Dewi Persik membuat heboh publik lantaran mobil Jaguar bernomor polisi B 12 DP  yang dikendarainya bersama sang suami, Angga Wijaya menerobos masuk jalur Transjakarta koridor 6 depan Pejaten Village ke arah Mampang pada Jumat (24/11/17) malam.

DP pun menceritakan kronologi kejadian dan perbuatan tak menyenangkan yang dialami DP dan suami karena cekcok antar petugas, warga serta ojek online yang sedang melintas. Wibowo, Humas TransJakarta pun menceritakan kronologi kejadian berdasarkan laporan yang Ia terima. Namun peristiwa tersebut memiliki kronologi ‘versi’ yang berbeda.

Menurut Wibowo, pengemudi yang merupakan suami dari DP, Angga Wijaya lebih dulu memaki petugas yang berjaga. "Kita dengar petugas patroli saat itu lalu lintas macet padat karena Jumat malam. Petugas memberi tahu, tapi pengemudi memaki petugas kami," ujarnya, Minggu (26/11), dikutip dari CNN Indonesia.

Pengendara mobil membuka kaca samping dan berkata 'Woy buka gua mau lewat'. Mendengar perkataan yang kurang pantas petugas tidak menghiraukan. Kemudian pengendara tersebut kembali mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas. "Woy mon*** buka pintu gua lagi ngawal.'

Baca juga: Tak Dinafkahi Suami dan Lirik Wanita Lain, Dewi Perssik Ingin Cerai

Mendengar perkataan tersebut, petugas langsung menghampiri mobil tersebut dan melihat di bangku samping pengendara adalah penyanyi dangdut Dewi Persik. Personil langsung menegur,"Mbak Dewi ya, tadi situ ngomong apa ya?"

Kemudian pengendara mobil menjawab, "Gua yang ngomong, tunggu gua keluar dari mobil." Setelah keluar dari mobil petugas menanyakan kepada pengendara mobil apakah pengemudi tahu jalur hanya boleh dilintasi bus Transjakarta.

Lalu pengemudi menjawab: "Ya gua tahu lah, lo tau gua siapa, lo jangan maen maen sama gua, nanti lo berurusan sama yang ngawal gua, karena gua sering lewat sini dan baru u yang berani sama gua, lo tuh petugas macam apa."

Saat itulah terjadi keributan dan pengemudi sempat melakukan dorong-dorongan menggunakan dada. Melihat kejadian tersebut, Dewi persik yang berada di dalam mobil langsung keluar dari mobil, driver ojek online yang berada di seberang jalan langsung menghampiri dan langsung memaki maki pengendara mobil tersebut dan menyuruh mundur keluar dari jalur busway.

Setelah mobil dimundurkan dan melintas di jalur reguler pengendara tersebut kembali berhenti di samping petugas dan berkata: "Lo ingetin muka gua, ingetin muka gua, tunggu, gua parkir di mall pejaten vilage gua bakal panggil orang orang gua.".

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)