home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Sakit, Inikah Alasan Penyanyi Cha Yoon Ji Mendadak Keluar dari 'The Unit'?

Senin, 27 November 2017 10:49 by dodo07 | 1756 hits
Bukan Sakit, Inikah Alasan Penyanyi Cha Yoon Ji Mendadak Keluar dari 'The Unit'?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, adik kandung dari Baro B1A4, I dilaporkan memutuskan hengkang dari acara yang tengah dikuti, ‘The Unit’ karena alasan kesehatan. Meski pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensi, namun netizen nampaknya berpikiran lain.

Kabar hengkangnya I dalam acara ‘The Unit’ memang sempat jadi perbincangan di kalangan penggemar. Terlebih karena dirinya meruakan salah satu peserta yang bertalenta. Tak ayal banyak netizen yang menduga adanya alasan lain dari hengkangnya penyanyi bernama asli Cha Yoon Ji ini.


Image source: KBS

Penggemarnya berpendapat jika keluarnya I dikarenakan ketidakadilan yang diterimanya di program survival milik KBS tersebut. Penggemar mengatakan bahwa pelantun ‘I Wish’ tersebut jarang sekali mendapatkan sorotan. Bahkan saat ia dipilih menjadi center di tim Green wanita, penampilan tim tersebut hanya diperlihatkan sekitar 30 detik.

“Kenapa kalian sama sekali tidak memberikan sorotan kepadanya, acara ini benar-benar tidak ada maknanya,” “Aku merasa ia hanya muncul sekitar 30 detik selama ‘The Unit’ ditayangkan,” “Padahal aku menonton ini karena Cha Yoon Ji,” beberapa komentar kekesalan penggemar.

Sementara itu, terkait keluarnya I dari program survival mereka, pihak KBS menyatakan, “Tidak ada perubahan editing pada episode minggu ini, meskipun ia sudah keluar.”

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)