home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Battle Dimulai, Trainee 'MIXNINE' Cover Lagu 2NE1 Hingga Block B

Minggu, 26 November 2017 23:00 by fzhchyn | 2271 hits
Battle Dimulai, Trainee 'MIXNINE' Cover Lagu 2NE1 Hingga Block B
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Ajang survival Mix Nine telah memasuki babak baru. Dalam episode yang tayang Minggu (26/11), bagian pertama untuk pertarungan posisi pun ditunjukkan. Para trainee pria dan wanita masing-masing membentuk tim untuk battle vokal, rap, dan dance.

Untuk vocal battle pertama, tim wanita membawakan lagu ‘It Hurts’ dari 2NE1, sementara tim pria menunjukkan kemampuan vokal mereka dengan menyanyikan lagu ‘It’s Okay’ dari BTOB. Dalam battle ini, tim pria menang dengan 4712 poin mengalahkan tim wanita yang mendapat 2366 poin.

Lalu untuk rap battle yang pertama, tim wanita menampilkan lagu ‘My Number’ dari Cheetah sedangkan tim pria memilih lagu ‘Born Hater’ dari Epik High. Dan tim pria kembali memenangkan battle dengan 3868 poin sementara tim wanita meraih 1352 poin.

Baca juga: Respon YG Entertainment Terhadap Gugatan Agensi Woo Jin Young 'MIXNINE' yang Gagal Debut

Terakhir yaitu dance battle, di mana tim wanita menunjukkan dance yang powerful dengan lagu ‘Boombayah’ dari Black Pink sementara tim pria tampil tak kalah enerjik dengan lagu ‘Very Good’ dari Block B. Untuk battle ini, tim wanita yang unggul dengan 4544 poin, menang tipis dari tim pria yang mendapat 4294 poin.

Jika di episode sebelumnya ada Jennie Black Pink yang muncul sebagai juri tamu, kini giliran Mino WINNER yang turut memberikan penilaian bersama dengan Yang Hyun Suk, CL, dan Zion T yang menjadi juri tetap ‘Mix Nine’.

Siapa jagoanmu di Mix Nine, Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)