home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Sandiaga Uno Soal Perubahan Nama Alexis Jadi 4Play

Senin, 27 November 2017 11:28 by Dits | 1021 hits
Tanggapan Sandiaga Uno Soal Perubahan Nama Alexis Jadi 4Play
Image source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Hotel dan Griya Pijat Alexis yang disebut menawarkan praktik prostitusi memang resmi ditutup dicabut oleh Pemprov DKI Jakarta. Namun kini santer beredar kabar kalau lokasi tersebut telah berganti nama menjadi 4Play. Lantas bagaimana tanggapan Sandiaga Uno mengenai hal tersebut?

Ditemui di Balai Kota DKI, Wakil Gubernur DKI itu mengaku kalau dirinya belum mengetahui perubahan nama Hotel dan Griya Pijat Alexis menajdi 4Play karena belum ada yang melaporkan kepadanya.

“Belum tahu, belum ada laporannya,” ungkap Sandi, Senin (27/11).

Sandi tidak mempermasalahkan perubahan nama ataupun perizinan tempat jika manajemen memenuhi ketentuan yang ada dan menciptakan lapangan pekerjaan. Ia juga meminta agar masyarakat jangan berprasangka jika benar manjemen Alexis ingin mengubah konsep usaha.

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

"Kalau misalnya berubah konsep, sesuai dengan peraturan, sesuai dengan ketentuan, sesuai juga dengan perizinannya, dan itu nanti akan diverifikasi, ada tentunya pengecekannya, ya, kami mendukung untuk penciptaan lapangan kerja," katanya.

"Kalau 4Play itu mungkin ada olahraganya juga kali, ya, kan ada play atau apa itu jenis kerja baru, jenis kerja yang sekarang bermigrasi dari kerja yang dulu tradisional menjadi kerja yang berbasis lifestyle, berbasis sport," pungkasnya.

Sebagai informasi, Pemprov DKI Jakarta memutuskan untuk tidak  memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis mulai 27 Oktober 2017. Kemudian, manajemen menutup griya pijat di lantai 7 gedung per 31 Oktober 2017.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)