home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Dewi Persik Soal Diusulkan Sandiaga Uno Jadi Duta Transjakarta

Selasa, 28 November 2017 10:30 by bellaevania | 766 hits
Kata Dewi Persik Soal Diusulkan Sandiaga Uno Jadi Duta Transjakarta
Image Source: DetikHot

DREAMERS.ID - Insiden mobil mewah Dewi Persik menerobos jalur Transjakarta rupanya juga menjadi perhatian Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Pria yang akrab disapa Sandi itu meluruskan bahwa hanya busway yang boleh digunakan dijalur Transjakarta. Selain itu, Sandi mengungkapkan niatnya untuk mengangkat DP menjadi Duta Kepatuhan Lalu Lintas.

"Kalau jalur Transjakarta itu, non negosiabel, nggak boleh, gubernur saja nggak boleh, apalagi saya, apalagi yang lain, hanya ada pengecualian khusus presiden wakil presiden, menteri terkait, dan juga kedalam emergency gitu. Tapi itu juga diskresi dari petugas," kata dia.

Sandi pun melanjutkan, "Dengan diangkatnya kasus ini, mungkin jadi pembelajaran yang baik dan Dewi Persik bisa jadi Duta Tertib Busway atau TransJakarta. Dewi Persik 'kan selebritas papan atas, malah mungkin bisa jadi Duta Kepatuhan Lalu Lintas di Ibu Kota."

Niat Sandi itu telah sampai ke telinga DP. Melalui Instagram, DP menanggapi wacana dirinya yang akan diangkat menjadi duta Kepatuhan Lalu Lintas. DP merasa dirinya tidak pantas menyandang duta tersebut.

Baca juga: Tak Dinafkahi Suami dan Lirik Wanita Lain, Dewi Perssik Ingin Cerai

“Kepada bapak yang terhormat bapak wagub @sandiuno terimakasih atas kepercayaannya pak utk menjadi saya DUTA TRANSJAKARTA (BUSWAY), tapi dengan tidak mengurangi rasa hormat dan kerendahan hati sepertinya saya blm ada kemampuan dan berani mjd duta,” tulis Dewi, Senin (27/11).

DP pun lebih memilih menjadi duta goyang atau duta menyanyi sesuai dengan bidang yang Ia jalani selama ini. “Lain hal kalau duta goyang dan nyanyi blh, krn itu bidang saya,” tulis Dewi.

Sebelumnya, DP bersama suami yang mengendarai mobil jaguar bernomor polisi B 12 DP hendak menerobos jalur transjakarta di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan lantaran terburu-buru membawa asistennya yang sakit asma menuju RS Fatmawati.

DP mengaku dikawal polisi dan mendapat izin dari polisi untuk menerobos jalur transjakarta. Namun aksi DP dihadang petugas Transjakarta karena tak ada polisi yang terlihat mengawal mobil mewahnya itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)