home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Tolak Jawab Pertanyaan Soal Kim Tae Hee dan Anaknya di Depan Publik

Selasa, 28 November 2017 19:34 by muthiasp | 3644 hits
Rain Tolak Jawab Pertanyaan Soal Kim Tae Hee dan Anaknya di Depan Publik
Image source: Bazaar

DREAMERS.ID - Pasangan suami-istri Rain dan Kim Tae Hee yang baru meresmikan hubungannya pada awal tahun ini tengah diselimuti kebahagiaan. Rumah tangga mereka semakin berwarna mana kala dikaruniai anak pertama pada bulan Oktober kemarin.

Namun tampaknya Rain akan menutup rapat tentang kehidupan rumah tangga, khususnya yang menyangkut tentang sang istri dan anaknya. Hal itu diungkapkannya pada saat menjadi bintang tamu program radio SBS Power FM’s ‘Cultwo Show’, pada Senin (27/11) malam.

Saat itu, Rain ditanya bagaimana rasanya setelah memiliki anak. Mentor program survival KBS ‘The Unit’ ini mengatakan bahwa pertanyaan itu sering sekali didapatkannya, hingga akhirnya usai menikah, ia menetapkan satu keputusan tidak akan membicarakan masalah keluarga di hadapan publik.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

“Banyak orang yang bertanya ‘Seperti apa rasanya? Bagaimana kabar keluargamu?’ tapi setelah menikah dan melihat banyak keluarga selebriti, aku putuskan satu aturan, dan itu adalah tidak membicarakan tentang masalah keluarga di siaran apapun. Jika orang memberiku pertanyaan (seperti itu), aku minta pengertian mereka”.

Lebih lanjut, Rain menjelaskan bahwa pertimbangan itu diambil dengan memikirkan sisi baik dan buruk jika terlalu mengumbar masalah keluarga yang merupakan privasinya di depan publik, “Aku pikir tidak akan bagus untuk anak dan istriku nantinya”.

Sementara itu, Rain sebentar lagi akan segera comeback dengan merilis album terbarunya di bulan Desember mendatang. Sebagai pemanasan, ia sudah lebih dahulu meluncurkan lagu duetnya bersama Jo Hyun Ah member Urban Zakapa yang berjudul 'Let's Break Up Today'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)