home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shownu Monsta X Ungkap Kebaikan Lee Hyori Saat Pernah Back Dancer

Rabu, 29 November 2017 15:00 by dodo07 | 1288 hits
Shownu Monsta X Ungkap Kebaikan Lee Hyori Saat Pernah Back Dancer
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum akhirnya debut bersama Monsta X, Shownu memang sempat menjadi salah satu back dance Lee Hyori saat masa promosi lagu ‘Bad Girl’. Meski hal tersebu telah terjadi beberapa tahun yang lalu, namun hingga kini ternyata Shownu masih mengingat kebaikan apa saja yang ia terima dari salah satu diva Korea tersebut.

Belum lama ini, Shownu diketahui menjadi bintang tamu dalam acara ‘Video Star’ yang tayang di MBC Selalsa (28/11) lalu. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi yang memiliki nama asli Son Hyun Woo tersebut sempat membagikan cerita saat dirinya masih menjadi back dancer Lee Hyori.

“Aku berdiri di atas panggung bersama Lee Hyori saat aku bekerja sebagai back dancer. Kapan pun kami menyelesaikan pertunjukan, ia akan mentraktir kita semua untuk makan malam. Ia (Lee Hyori) memberikan 50 kupon untuk ke salon penggelapan kulit terlebih dahulu untuk para penari dan menyuruh kami pergi kapan pun ia mau,” ujar Shownu.

Baca juga: Hyungwon dan Shownu Ungkap Perbedaan Musik Unit Mereka dengan MONSTA X

Tak hanya itu, Lee Hyori juga kerap memberi uang saku kepada para penari untuk merawat diri dan makan malam. Karena kebaikan Lee Hyori tersebut, kini Shownu pun memperlakukan back dancer-nya dengan baik, "Sekarang saya juga peduli pada penari saya sendiri," imbuhnya.

Sementara itu, Shownu bersama grupnya, Monsta X saat ini tengah disibukkan dengan promosi mini album kelimanya yang berjudul ‘The Code’ dengan single utama ‘Dramarama’. Lagu ini memiliki irama yang up beat dan kental dengan unsur hip hop. Serta terdapat sentuhan musik urban yang membuatnya terdengar catchy.

Berikut adalah penampilan Shownu saat masih jadi back dancer Lee Hyori:

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)