home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Rekaman CCTV Tunjukkan Hantaman Keras Mobil Taeyeon SNSD

Kamis, 30 November 2017 07:00 by muthiasp | 4091 hits
Video Rekaman CCTV Tunjukkan Hantaman Keras Mobil Taeyeon SNSD
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kecelakaan beruntun yang menimpa Taeyeon tentu mengejutkan banyak orang. Kecelakaan itu diakibatkan oleh kelalaian dari leader SNSD itu sendiri. Video rekaman CCTV pun telah dirilis oleh media setempat yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan.

Pada Rabu (29/11) sore waktu Korea, outlet berita Channel A merilis video rekaman yang didapat dari CCTV toko yang berada di Nonhyeon-dong, Gangnam. Dari video singkat itu terlihat beberapa mobil sedang berhenti menunggu lampu merah, lalu tiba-tiba mobil Taeyeon dengan keras menghantam taksi di depannya.

Praktis taksi berwarna putih itu ikut menabrak mobil putih di depannya, hingga mengakibatkan rusak parah. Kecelakaan beruntun itu terjadi sekitar pukul 19.40 waktu Korea, saat Taeyeon sedang dalam perjalanan untuk menyelesaikan urusan pribadi. Berbagai penyebab kecelakaan pun menyebar, namun pihak kepolisian memastikan idola K-Pop itu tidak mabuk.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Selain itu ada juga yang menyebutkan bahwa anjing peliharaan Taeyeon yang berjenis poodle berada di dalam mobil tanpa dipasang tali pengikat atau dikandangkan. Asumsi itu pun belum bisa dipastikan kebenarannya oleh Kepolisian Gangnam yang tidak melihat atau mendengar ada anjing duduk di bangku penumpangnya.

Akibat kecelakaan ini, Taeyeon juga harus menerima berbagai kritikan karena ada korban yang merasa pelantun hits ‘I’ itu mendapat perlakuan spesial, bahkan belum meminta maaf. Idola K-Pop senior ini pun langsung mengklarifikasi isu tersebut dengan penjelasan singkat melalui Instagramnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)