home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster 'She's Not a Robot?!' Tunjukkan Hubungan Unik Para Karakternya

Kamis, 30 November 2017 10:12 by fzhchyn | 1622 hits
Poster 'She's Not a Robot?!' Tunjukkan Hubungan Unik Para Karakternya
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan perdananya pada 6 Desember mendatang, drama baru MBC She’s Not a Robot?! merilis poster resminya. Dengan konsep poster yang dibuat unik dan lucu, diperlihatkan bagaimana hubungan para pemain utamanya.

Dalam poster pertama menunjukkan karakter utama Yoo Seung Ho, Chae Soo Bin, dan Uhm Ki Joon dalam sebuah rakitan. Di drama ini Yoo Seung Ho akan memerankan karakter bernama Kim Min Kyu, pria sempurna yang memiliki segalanya namun memiliki alergi terhadap manusia. Hal tersebut membuatnya harus menjalani kehidupan yang terlindung dari orang lain serta sarung tangan dan tongkan menjadi barang wajib yang dibawanya saat keluar rumah.


Image source: MBC

Chae Soo Bin akan memainkan dua karakter, pertama sebagai wirausahawan Jo Ji Ah dan yang kedua sebagai robot bernama Ah Ji 3. Sementara Uhm Ki Joon berperan sebagai seorang jeniusdengan gelar doktor dalam teknik robotika bernama Hong Baek Gyun.


Image source: MBC

Baca juga: Yoo Seung Ho Mengaku 'I Am Not a Robot' Drama Paling Menyenangkan Meski Rating Rendah

Lalu dalam poster kedua Yoo Seung Ho dan Chae Soo Bin berfoto bersama untuk sebuah postingan Instagram. Sepertinya akan sangat menarik untuk menyaksikan bagaimana seorang wanita yang berpura-pura sebagai robot dan pria yang melindungi diri bisa dapat membangun sebuah hubungan. Jalannya diprediksi akan penuh dengan twist dari duo ini.

‘She’s Not a Robot?!’ merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang seorang pria yang tak pernah berkencan karena alerginya terhadap manusia dan seorang wanita yang menyamar sebagai robot. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 6 Desember mendatang mengisis slot Rabu-Kamis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)