home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Meloholic' Ep 7-8: Terungkapnya Pemicu Dua Kepribadian dan Pelaku Pembunuhan Berantai

Minggu, 03 Desember 2017 23:00 by muthiasp | 1686 hits
'Meloholic' Ep 7-8: Terungkapnya Pemicu Dua Kepribadian dan Pelaku Pembunuhan Berantai
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Di episode terbaru drama OCN ‘Meloholic’ ini teka-teki tentang pembunuh berantai sekaligus pria misterius yang menyerang dan menguntit Yoo Eun Ho (Yunho) dan Han Ye Ri (Kyung Soo Jin) perlahan-lahan terbongkar. Salah satu sumbernya adalah dari Han Joo Ri (kepribadian lain Han Ye Ri).

Pada awal episode, Eun Ho yang sedang dalam perjalanan pulang usai membeli obat untuk Ye Ri, diikuti oleh pria misterius. Ia mencoba menghadapinya namun gagal karena pria itu berhasil kabur. Setelah itu ia ingat bahwa pria yang menyerangnya 3 tahun lalu mengenakan jaket bergambar burung hantu, yang belakangan diketahui merupakan seragam klub novel di kampus dan diketuai oleh mahasiswa bernama Kim Sun Ho.

Kim Sun Ho adalah mantan kekasih Ye Ri yang tiba-tiba menghilang tanpa jejak, dan diduga sebagai pria yang melakukan pembunuhan berantai 3 tahun lalu. Namun sayangnya, Han Joo Ri ingin menyembunyikan Kim Sun Ho dari Eun Ho. Ciri-ciri baru yang ditemukan mengarah ke penulis novel ‘Sarangbaragi’ yang tidak diketahui nama aslinya.

Di sisi lain, rahasia dibalik dua kepribadian Han Ye Ri juga terungkap. Eun Ho masuk ke pikiran Ye Ri dan menemukan bahwa kepribadian Han Joo Ri ada saat Ye Ri masih kecil ketika dibully di pesta ulang tahun temannya. Han Joo Ri pun muncul dan berjanji akan menghilang dari sisi Ye Ri jika Eun Ho berhenti mencari Kim Sun Ho. Saking kerasnya membaca pikiran Ye Ri, Eun Ho sampai tidak sadarkan diri dan ketika siuman matanya tiba-tiba buta sebentar.

Baca juga: Solbin LABOUM Dikonfirmasi Debut Akting Layar Lebar Dalam Film 'The Mistake of Survivorship Bias'

Keesokan hari saat menemani Ye Ri membereskan rumah, Eun Ho menemukan jaket bergambar burung hantu di lemari baju. Setelah itu Eun Ho menelusuri lokasi penyerangannya dan membuka dokumen kasus pembunuhan berantai, ia lantas curiga jika Han Joo Ri lah yang melakukan pembunuhan. Meski begitu, Eun Ho dan Ye Ri tetap bersenang-senang menikmati waktu pacarannya dengan berlibur ke pantai.

Saat tengah menikmati indahnya pantai, Ye Ri cerita bahwa ia pernah tiba-tiba bangun dan sudah mengenakan jaket itu. Eun Ho lantas mengatakan bahwa kemungkinan Joo Ri pembunuh berantainya. Ye Ri shock dan Joo Ri langsung mengambil alih tubuhnya. Eun Ho lantas membaca pikiran Joo Ri, dan menemukan bahwa pelaku sebenarnya adalah Kim Sun Ho sedangkan Joo Ri justru menjadi saksi kunci pembunuhan sekaligus penyerangan Eun Ho.

Joo Ri pun memberitahu Eun Ho agar jangan mencari Kim Sun Ho karena sudah dibunuh olehnya. Apakah yang dikatakan Joo Ri benar? Nantikan keseruannya di episode mendatang ya, karena akan ada korban baru dari si pembunuh berantai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)