home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuhi Panggilan Polisi, Ini Hasil Sementara Pemeriksaan Taeyeon SNSD Atas Kecelakaan Beruntun

Senin, 04 Desember 2017 11:00 by muthiasp | 863 hits
Penuhi Panggilan Polisi, Ini Hasil Sementara Pemeriksaan Taeyeon SNSD Atas Kecelakaan Beruntun
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID - Pada akhir bulan lalu atau tepatnya 28 November 2017, Taeyeon SNSD mengalami kecelakaan beruntun yang disebabkan oleh kelalaiannya dalam mengemudi. Ia pun belum lama ini memenuhi panggilan pihak berwajib untuk menjalani pemeriksaan.

Dilansir dari laman Naver (04/12), Taeyeon mendatangi Kantor Kepolisian Gangnam pada Sabtu (02/12) kemarin dan menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 20 menit. Dalam kesempatan itu, ia mengakui kesalahan tidak memperhatikan jalan didepannya sehingga menyebabkan kecelakaan beruntun.

Pelantun hits ‘11:11’ tersebut juga menyatakan bahwa dia sedang memproses ganti rugi kepada korban melalui perusahaan asuransi, baik untuk urusan medis, kompensasi, maupun perbaikan kendaraan.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Taeyeon juga ditanya soal isu keberadaan anjing di dalam mobil, dan ia mengatakan bahwa peliharaan berjenis poodle itu bukan penyebab kecelakaan, “Benar ada anjing peliharaanku berusia tiga bulan di mobil, tapi dia tidur di kandangnya,” ujar leader grup senior itu kepada pihak berwajib.

Lebih lanjut, pihak kepolisian baru memanggil Taeyeon dan supir taksi, sementara korban lain belum dimintai keterangan lantaran masih menjalani perawatan medis dan belum menyerahkan rekam medisnya.

Seperti yang ramai diberitakan, mobil yang dikendarai Taeyeon menabrak taksi di hadapannya yang menyebabkan taksi tersebut bertabrakan dengan mobil pribadi di depannya. Kecelakaan beruntun itu terjadi saat ia tengah dalam perjalanan untuk urusan pribadi, di daerah Gangnam sekitar pukul 19.40 malam waktu setempat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan mengambil peran sebagai juri selebriti di acara sulap 'The Magic Star', yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)