home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dengan BTS, CEO Big Hit Entertainment Terima Perhargaan Presiden

Senin, 04 Desember 2017 10:33 by fzhchyn | 1081 hits
Sukses dengan BTS, CEO Big Hit Entertainment Terima Perhargaan Presiden
Image source: KBS

DREAMERS.ID - CEO Big Hit Entertainment sekaligus sosok produser di balik boy group BTS, Bang Shi Hyuk akan menerima perghargaan presiden di Korea Content Awards 2017, sebuah acara yang diselenggarakan oleh Korea Creative Content Agency bersama Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata.

Akan digelar di COEX Mall pada 5 Desember mendatang, acara tahunan yang sudah berlangsung kesembilankalinya ini merupakan perayaan untuk para sosok yang telah membuat industri hiburan Korea bersinar melalui karya-karya mereka.

Dilansir dari Soompi, pada tahun ini sebanyak 27 orang akan menerima penghargaan yang terbagi dalam beberapa kategori, termasuk kemajuan di luar negeri, broadcasting atau penyiaran, drama, animasi, dan karakter.

Bang Shi Hyuk mendapat evaluasi yang tinggi dalam menyebarkan Hallyu Wave berkat album terbaru BTS yang bertajuk ‘Love Yourself: Her’, yang berhasil menjadi album K-Pop dengan peringkat tertinggi di chart Billboard 200 . Serta kemenangan BTS di Billboard Music Awards 2017 untuk kategori Top Social Artist.

Baca juga: Resmi Jadi Perusahaan Global, Harga Saham Big Hit Tembus 3,8 Juta per Lembar

Selain Bang Shi Hyuk, sosok lain yang akan menerima penghargaan presiden untuk kategori kemajuan di luar negeri adalah Kim Dae Il dari perusahaan pengembang game Pearl Abyss. Sementara Lee Dong Hwi akan menerima penghargaan di kategori penyiaran berkan program JTBC ‘War of Words’.

Untuk kategori drama, Ahn Jae Hyun dari Samhwa Networks akan menerima penghargaan berkat drama SBS ‘Romantic Doctor Kim’, yang tak hanya menyajikan drama medis tapi juga realita dalam masyarakat. Acara anak-anak ‘Katuri’ akan menerima penghargaan kategori animasi, sementara channel YouTube ‘Carrie and Toys’ untuk kategori karakter.

“Konten kita terus berkembang dan telah mencapai keunggulan kompetitif global berkat para pekerja di industri konten yang telah mencurahkan semangat dan bakat mereka meski dalam kondisi sulit. Semua orang yang telah menerima penghargaan itu seperti bintang yang menerangi industri konten Korea. Kami akan melakukan yang terbaik sehingga bintang-bintang itu bisa terus bersinar,” ujar Menteri Do Jong Hwan.

Selamat untuk CEO Bang Shi Hyuk dan para penerima penghargaan lainnya!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)