home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkunjung ke Kafe 'Manis' di Korea Selatan yang Kerap Jadi Lokasi Pemotretan

Senin, 04 Desember 2017 12:00 by dodo07 | 1840 hits
Berkunjung ke Kafe 'Manis' di Korea Selatan yang Kerap Jadi Lokasi Pemotretan
Image source: eattravelrepeat

DREAMERS.ID - Keberadaan kafe-kafe berkonsep unik dan seru memang jadi salah satu daya tarik banyak turis yang ingin menyambangi Korea Selatan. Jika kamu juga telah memiliki rencana untuk berkunjung ke sana namun masih bingung, mungkin kafe yang satu ini bisa jadi pilihan destinasimu.

Adalah kafe Dore Dore yang berlokasi di Gwaingjin-gu, Seoul yang cukup dikenal dengan pilihan dessert-nya ini, tak hanya manis di rasa namun manis dilihat pula. Dore Dore sendiri ternyata diambil dari bahasa Prancis yang berarti ‘emas’. Salah satu dessert yang paling banyak digemari oleh para pengunjung adalah cake.


Image source: mxcloset

Ada banyak pilihan cake baik dari rasa maupun bentuk yang dapat dinikmati di kafe Dore Dore ini seperti rasa strawberry, rasa kiwi, rasa lemon, rasa mint hingga rasa wortel. Namun, rainbow cake yang memiliki nama Precious Cake adalah menu yang paling terkenal di tempat ini. Untuk harganya, cake-cake di Dore Dore dijual mulai 7.500 Won atau sekitar Rp 94.000.


Image source: mxcloset

Tak hanya rasa dan bentuk, nama-nama dari cake yang disajikan pun terbilang unik, lho! Beberapa nama cake yang disajikan di kafe ini antara lain adalah ‘I'm Happy-Cake''It's Okay-Cake' 'Thank You-Cake', dan masih banyak lainnya. Walaupun cake adalah utama di kafe ini, namun tersedia pula milkshake hingga kopi untuk para pengunjung yang ingin menyantap cake tersebut di kafe Dore Dore ini.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Suasana yang cozy dan menarik dengan dekorasi bertema pastel, tentu pas untuk dikunjungi bersama keluarga, sahabat hingga menghabiskan waktu bersama kekasih. Kafe ini buka setiap Senin hingga Minggu mulai pukul 11.00-22.00.


Image source: Starship Entertainment

Sementara itu, karena tempatnya yang nyaman dan menarik, Dore Dore kafe juga kerap digunakan sebagai lokasi pemotretan. Salah satu grup idola yang pernah melakukan photoshoot di tempat ini adalah Monsta X untuk rangkaian Season Greeting 2018.

Berminat mengunjungi kafe ini juga Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)