home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulah Yoo Jae Suk Ini Sukses Bikin Panik Saat 'Running Man' Syuting Di Kawasan Penuh Buaya Liar

Senin, 04 Desember 2017 22:00 by dodo07 | 2190 hits
Ulah Yoo Jae Suk Ini Sukses Bikin Panik Saat 'Running Man' Syuting Di Kawasan Penuh Buaya Liar
Image source: koreaportal

DREAMERS.ID - Episode terbaru ‘Running Man’, nampaknya tak hanya menghibur penontonnya namun juga memberikan sensasi panik. Bagaimana tidak, lokasi syuting yang digunakan di episode tersebut merupakan tempat yang tergolong berbahaya dan cukup memacu andrenalin.

Dalam episode terbaru tersebut, reality show ‘Running Man’ diketahui mengambil lokasi syuting di sebuah sungai di Selandia Baru. Namun, ternyata tempat yang dikunjungi itu adalah rawa yang penuh dengan buaya. 


Image source: SBS

Keadaan tersebut semakin mencekam dan sempat membuat panik seluruh kru karena ulah tak terduga dari Yoo Jae Suk. Melansir Soompi, Yoo Jae Suk saat itu tengah menggunakan kamera yang dipasang pada sebuah tongkat panjang untuk merekam buaya secara lebih dekat. Namun kamera tersebut justru tersangkut di pohon dan terjatuh di dalam sungai.


Image source: SBS

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Tentu saja tidak ada yang berani memasukkan tangan mereka ke dalam sungai untuk mengambil kamera tersebut, mengingat banyaknya buaya liar di sana. Hal inilah yang membuat para kru ‘Running Man’ panik, karena mereka bisa saja kehilangan data rekaman pada kamera tersebut.

Namun, pada akhirnya, dengan bantuan pemandu perahu, kamera tersebut akhirnya bisa ditarik dari sungai dan kembali dalam keadaan utuh. Sementara itu, selain di sungai, ‘Running Man’ yang tayang pada Minggu (3/12) tersebut juga sempat melakukan pengambilan gambar di dalam akuarium yang penuh dengan buaya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)