home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trik MBC Ini Berhasil Buat Rating 'Two Cops' Naik Drastis di Minggu Kedua Penayangan

Selasa, 05 Desember 2017 15:00 by fzhchyn | 2034 hits
Trik MBC Ini Berhasil Buat Rating 'Two Cops' Naik Drastis di Minggu Kedua Penayangan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC Two Cops telah memulai masa panayangannya pada 27 November lalu dengan perolehan rating yang terbilang biasa saja. Namun di minggu kedua, drama yang tayang setiap Senin dan Selasa ini mengalami kenaikan yang cukup drastis.

Di episode perdana, ‘Two Cops’ menempati urutan terakhir dalam hal rating jika dibandingkan dengan drama dari stasiun televisi yang tayang di slot dan jam yang sama. Namun kini drama yang dibintangi Jo Jung Suk dan Hyeri ini membalik keadaan dan menempati urutan pertama.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, drama ‘Two Cops’ yang tayang pada Senin (04/12) mencatat rating 7,1 dan 8,2 persen untuk episode kelima dan keenamnya. Padahal di minggu lalu, episode ketiganya hanya mendapt 3,6 persen, yang berarti mengalami kenaikan lebih hingga dua kali lipat.

Baca juga: 5 Karakter yang Pernah Dimainkan Kim Seon Ho di Drakor, Hantu Sampai 'Pengacara'!

Dilansir dari Soompi, kenaikan perolehan rating yang drastis ini bisa disebabkan karena MBC menayangkan ulang episode pertama hingga keempat saat akhir pekan, sehingga lebih banyak menarik perhatian orang yang mungkin tidak menonton drama di hari biasa.

Drama lainnya seperti SBS ‘Oh, the Mysterious’ juga mengalami kenaikan yang cukup mengesankan jika dibandingkan dengan episode minggu lalu. Drama ini mencatat rating 6,9 dan 7,6 persen untuk dua episode yang tayang 4 Desember dan membuatnya menempati urutan kedua. Sementara drama KBS 'Jugglers' yang baru tayang perdana menempati posisi ketiga dengan rating 5,6 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)