home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Pie dengan Tampilan Geometris yang Bikin Netizen Kagum

Rabu, 06 Desember 2017 11:11 by dodo07 | 2019 hits
Cantiknya Pie dengan Tampilan Geometris yang Bikin Netizen Kagum
Image source: detik

DREAMERS.ID - Kue pie memang jadi salah satu kudapan yang kerap dihadirkan sebagai pelengkap acara berkumpul bersama keluar atau kerabat. Dengan perkembangan zaman, kue pie telah banyak yang dimofikasi baik dari rasa maupun tampilannya sesuai keinginan.

Trik memodifikasi pie menjadi bentuk yang unik guna menarik perhatian pun dilakukan oleh seorang wanita asal Seattle, Amerika Serikat. Wanita bernama Lauren Ko ini berhasil menggemparkan industri kuliner internasional dengan kreasi kue pie dengan bentuk geometris.


Image source: detik

Melansir Metro, Lauren Ko sebenarnya baru belajar membuat pie pada 2016 lalu. Namun, kini ia telah berhasil jadi perbincangan netizen karya pie-pie buatannya mempunyai desain dan bentuk yang sangat menarik.

Baca juga: Happy Pie Day! Simak Beberapa Fakta Menarik Soal Kue Pie

Setiap pei yang ia olah memiliki bentuk topping yang sangat rumit. Dibutuhkan keahlian khusus agar seluruh bahan makanan dapat menutupi permukaan pai secara merata. Walau begitu, Lauren mengaku jika dirinya tidak memiliki pengalaman kuliner atau kue sebelumnya. Ia melakukan hal tersebut secara otodidak dengan melihat beberapa inspirasi gambar di Pinterest.


Image source: detik

Untuk membuat sebuah olahan pie, Lauren biasanya membutuhkan waktu satu jam. Hasil kreasinya itu juga ia pamerkan melalui akun Instagram pribadinya, @lokokitchen. Yang membanggakan, hasil kreatifitas Lauren ternyata membuat namanya dikenal masyrakat luas. Bahkan, tak sedikit netizen yang mengapresiasi dan memuji olahan kue pienya tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)