home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses di V Live, Reality Show Super Junior Siap Ditayangkan di Televisi

Rabu, 06 Desember 2017 15:32 by dodo07 | 1344 hits
Sukses di V Live, Reality Show Super Junior Siap Ditayangkan di Televisi
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Sukses menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di aplikasi V Live, reality show milik Super Junior, ‘SJ Returns’ dilaporkan akan ditayangkan di televisi. Kabar ini tentu membahagiakan para penggemar yang ingin menyaksikan kembali idola mereka.

Seperti dikabarkan sebelumnya, boy group Super Junior mempunyai sebuah acara sendiri jelang comeback album baru bertajuk ‘PLAY’ dan lagu andalan berjudul ‘Black Suit’ pada November lalu. Penantian panjang fans untuk kembali melihat aktifitas para idolanya ini ternyata membuat reality show mereka yang berjudul ‘SJ Returns’ tersebut menjadi ‘naik’.


Image source: allkpop

‘SJ Returns’ sendiri tercatat menjadi program VLive yang kerap menduduki peringkat pertama program yang paling banyak ditonton. Dan guna membalas respon baik tersebut, saluran tv kabel Korea, JTBC mengumumkan akan menayangkan acara ini di salah satu slot acara hiburan mereka.

Baca juga: Detail Jadwal Comeback dan Konser Artis SM Entertainment di Tahun 2024

Mulai tanggal 6 Desember 2017, para penggemar dapat menyaksikan kembali aksi para idolanya dalam ‘SJ Returns’ ini setiap pukul 21.00 KST atau sekitar pukul 19.00 WIB. Dalam acara ini, penggemar tak hanya dapat melihat aktifitas member Super Junior saat melakukan promosi lagu comeback-nya namun juga aktifitas lainnya saat di balik panggung atau pun saat berkumpul.

Sementara itu, Super Junior dikabarkan akan kembali menggelar world tour yang akan diberi tajuk ‘Super Show 7’. Konser tersebut akan digelar pada 15-17 Desember 2017 di Seoul, Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)