home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Arab Ini Singkirkan Donald Trump di 'TIME's Person of the Year'

Kamis, 07 Desember 2017 06:23 by Dits | 1961 hits
Pangeran Arab Ini Singkirkan Donald Trump di 'TIME's Person of the Year'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Majalah TIME mengadakan poling online yang terdiri dari berbagai kategori salah satunya adalah Person of the Year 2017. Khusus kategori tersebut, sosok yang tak terduga Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman menyingkirkan sejumlah nama besar termasuk Presiden Amerika, Donald Trump.

Mohammed bin Salman yang baru genap 32 tahun itu mampu mencuri perhatian pembaca TIME. Pria yang belum resmi menjadi Raja Arab Saudi ini meraih jumlah suara sebanyak 24 persen meninggalkan pemimpin dunia yang juga masuk dalam daftar Person of the Year 2017.

Melansir Kumparan, Rabu (06/12), di posisi kedua dengan jumlah suara 6 persen ditempati para tokoh yang berani mengungkapkan kisah kekerasan seksual yang menimpa mereka dengan gamblang menggunakan tagar #MeToo movement.

 

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Pemain Football Amerika Serikat, Colin Kapernick menempati urutan ketiga dengan jumlah suara 5 persen. Pria 49 tahun yang pernah bersitegang dengan Donald Trump meraih suara karena pernah berlutut saat lagu kebangsaan Amerika Serikat dikumandangkan.

 

Selain ketiga nama tersebut, sejumlah nama-nama pemimpin dunia seperti Donald Trump, Vladimir Putin Justin Trudeau dan Kim Jong Un. Selebriti Emma Stone, penyanyi Taylor Swift, dan atlet Serena Williams juga masuk dalam daftar Person of the Year 2017.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)