home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Howon 'Hoya' Akhirnya Buka Suara Soal Alasannya Hengkang dari Infinite

Kamis, 07 Desember 2017 15:20 by dodo07 | 5686 hits
Lee Howon 'Hoya' Akhirnya Buka Suara Soal Alasannya Hengkang dari Infinite
image source: MBC

DREAMERS.ID - Lee Howon atau yang dulu lebih dikenal dengan nama panggung Hoya akhirnya muncul ke lagi ke publik, dengan menjadi bintang tamu dalam variety show ‘Radio Star’ yang tayang pada Rabu (7/12) kemarin. Dalam kemunculan perdananya ini, tentu para MC menggunakannya sebagai ajang untuk memperoleh informasi tentang dirinya.

Salah satu hal yang sempat dibahas dalam episode tersebut adalah alasan dirinya sampai memutuskan hengkang dari boy group Infinite setelah 7 tahun berkarir bersama dan bernaung di bawah Woollim Entertainment.


image source: MBC

"Saya pikir ini pertama kalinya saya mengenalkan diri saya (Lee Ho Won) di 'Radio Star'. Hoya hanyalah sebuah nama panggilan yang saya pakai sejak saya kecil. Ini tidak lama sejak saya mulai mempromosikan sendiri," ujar Howon.

Baca juga: Tak Hanya Hengkang dari Infinite, Ini Alasan yang Sempat Buat Hoya Ingin Mundur Jadi Artis

MC lalu bertanya apakah anggota Infinite sempat mencoba meyakinkannya untuk tetap tinggal yang langsung dijawab Howon, "Tidak masalah jika mereka mencoba menahan saya atau tidak, saya telah membuat keputusan karena tujuan yang saya inginkan berbeda dengan agensi saya. Dan kontrak saya akan berakhir sekitar periode itu, jadi saya memilih untuk pergi,” imbuhnya.

Tak hanya itu, artis kelahiran 1991 ini juga mengungkapkan bahwa ia keluar karena terus menderita cedera dan itu harus membuatnya terus mengonsumsi obat “Aku bahkan membawa tas khusus untuk obat-obatku seperti Omega 3, VitaminC, Propolis, Ginseng Merah dan Teh Hijau”, aku Howon.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)