home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kaos Kaki Harga 20 Ribuan Ini Langsung Nge-tren Usai Dipakai G-Dragon

Kamis, 07 Desember 2017 14:00 by muthiasp | 3084 hits
Kaos Kaki Harga 20 Ribuan Ini Langsung Nge-tren Usai Dipakai G-Dragon
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Fashion item apapun yang dikenakan oleh para selebriti pasti langsung menjadi incaran publik, terutama para penggemarnya. Apalagi jika barang tersebut memiliki bentuk atau model yang unik, seperti yang baru-baru ini dipakai oleh G-Dragon.

Leader dari grup Big Bang tersebut memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki sense of fashion tinggi, namun bisa memadu-padankan berbagai fashion item sehingga menciptakan gaya khasnya tersendiri. Dari barang dengan model yang normal, unik, hingga dikreasikan sendiri olehnya.

Tak jarang barang yang dikenakannya langsung diburu penggemar, seperti fashion item berdesain unik satu ini. Beberapa waktu lalu, G-Dragon mengunggah foto kakinya yang dibalut oleh sepatu keluaran brand Balenciaga, serta kaos kaki hitam dengan tulisan lucu “kekekeㅋㅋㅋ”.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Bukan sepatu mahal yang dikenakan, tetapi justru kaos kaki tersebut yang menjadi pusat perhatian. Para penggemar lantas mencari di mana bisa mendapatkan barang tersebut, hingga ditemukan bahwa ada online shop yang menjualnya seharga 1,900 won atau hanya sekitar 23 ribu rupiah sepasangnya.


Image source: Dispatch

Uniknya lagi, kaos kaki itu tersedia dalam berbagai varian warna dan kata-kata lucu lainnya. Dari foto yang dilansir dari laman Dispatch, penjual menyediakan warna putih, mustard, ungu muda, biru, merah dan hijau. Tulisannya juga beragam, mulai dari annyeong (halo), aku suka kamu, cantik, hingga good boy.

Berminat untuk membeli kaos kaki ini, Dreamers? 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)