home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilaporkan Sakit, Kang Daniel Wanna One Justru Nekat Datang ke Event Ini

Kamis, 07 Desember 2017 16:10 by dodo07 | 1398 hits
Dilaporkan Sakit, Kang Daniel Wanna One Justru Nekat Datang ke Event Ini
image source: YMC Entertainment

DREAMERS.ID - Pada Rabu (6/12) salah satu member Wanna One, Kang Daniel dilaporkan akan mengambil hiatus dan absen dalam sejumlah event karena kondisi kesehatannya yang memburuk. Namun, tak berselang lama dari ramainya berita tersebut, penggemar justru dikejutkan dengan hal lain yang dilakukan idola K-Pop populer ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kang Daniel harus dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi dan kelelahan akibat terlalu padatnya aktifitas. Namun, belum lama ini penggemar justru dikejutkan dengan kemunculan Daniel dalam sebuah event jumpa fans meski kondisinya tidak prima.


image source: allkpop

Walau tetap memaksakan diri, Agensi YMC Entertainment mengatakan bahwa mereka telah memantau kondisi Kang Daniel sebelum ia menghadiri event tersebut. “Kami menyarankan Kang Daniel untuk beristirahat, tapi ia menolaknya dan memutuskan untuk menyapa para penggemar yang jauh-jauh datang ke event tersebut,” tutur perwakilan agensi, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

“Terlepas dari rasa pusingnya, ia (Kang Daniel) ingin bertatap muka dengan penggemar. Setelah singgah di event tersebut, ia akan kembali ke asrama untuk beristirahat,” imbuh pihak YMC Entertainment.

Menjadi salah satu idola K-Pop yang tengah populer saat ini, tentu membuat para member Wanna One kerap disibukkan dengan berbagai aktifitas baik secara pribadi maupun grup. Hal inilah yang dianggap banyak penggemar sebagai alasan hingga akhirnya Daniel kelelahan.

Semoga cepat pulih, Kang Daniel!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)