home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Jadi Superhero 'Deadpool', Ryan Reynolds Akan Perankan Tokoh Pikachu!

Kamis, 07 Desember 2017 17:30 by RanaHanin | 925 hits
Usai Jadi Superhero 'Deadpool', Ryan Reynolds Akan Perankan Tokoh Pikachu!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi kamu anak era 90-an pasti ingat sekali betapa populernya serial game dan animasi Pokemon, kan? Apalagi salah satu karakter yang imut bernama Pikachu! Saking populer-nya, Pihak Pokemon bahkan akan memproduksi film mengenai sosok yang terkenal karena ucapan pika-pika ini dalam film live action.

Pihak pokomen pun telah memilih sosok tak terduga yang akan memerankan tokoh Pikachu. Melansir dari Hollywood Reporter, sosok yang akan memerankan karakter utama sebagai Detektif Pikachu adalah aktor Hollywod yang pernah berperan sebagai superhero Deadpool, Ryan Reynolds.

Detektif Pikachu adalah seekor Pokemon yang bisa berbicara seperti manusia. Dalam serial game Detektif Pikachu yang pernah dirilis di Jepang, sosoknya dikenal sebagai seorang yang ahli dalam memcahkan misteri pembunuhan dan aksi kriminal lainnya. Karena itulah, pihak pokemon memilih sosok yang memiliki suara macho untuk memerankan jenis Pikachu satu ini.

Selain Ryan Reynolds, film yang kabarnya berjudul 'Detective Pikachu' ini juga turut melibatkan bintang-bintang lain seperti Justice Smith (Jurassic World: Fallen Kingdom) dan aktris Kathryn Newton (Big Little Lies). Rob Letterman (Goosebumps) telah ditunjuk sebagai sutradara film ini dengan skenario garapan Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) dan Alex Hirsch (Gravity Falls).

Ryan Reynolds juga dikabarkan akan menggunakan teknologi motion capture untuk memerankan sosok Pikachu. Meski belum diumumkan secara resmi kapan film live action 'Detective Pikachu' akan dirilis, namun diperkirakan film ini akan meluncur pada tahun 2018 mendatang. Sementara itu, distribusi film ini ditangani Universal Picture, kecuali untuk di kawasan Jepang oleh The Pokemon Company.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)