home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peringatan 49 Hari Meninggalnya Kim Joo Hyuk Akan Dibuka untuk Umum

Jumat, 08 Desember 2017 19:15 by muthiasp | 908 hits
Peringatan 49 Hari Meninggalnya Kim Joo Hyuk Akan Dibuka untuk Umum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor.

Namoo Actors selaku agensi yang menaungi mendiang Kim Joo Hyuk mengumumkan bahwa acara tersebut akan digelar pada tanggal 17 Desember mendatang, dan dibuka untuk umum khususnya para fans. Namun, mereka yang ingin datang harus lebih dahulu mendaftarkan diri.

Meski terbuka untuk umum, tetapi acara akan tetap digelar tertutup yang tentunya juga dihadiri oleh keluarga dan kerabat. Agensi akan memperketat keamanan selama acara berlangsung, tidak akan ada tempat untuk berfoto, maupun mereka yang datang atau media tidak diperbolehkan mengambil foto.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

Peringatan 49 hari di Korea Selatan dipercaya sebagai hari di mana roh seseorang benar-benar meninggalkan dunia ini, berdasarkan kepercayaan Budha. Belakangan ini, peringatan tersebut menjadi hal yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang Korea, meski bukan penganut Budha.

Dalam acara tersebut, mereka yang hadir akan diberikan waktu untuk mengingat masa-masa kebersamaan dengan sang aktor, serta berdoa bersama agar Kim Joo Hyuk tenang disisi-Nya. Sementara itu, sahabat dari program variety ‘1 Night 2 Days’ seperti Cha Tae Hyun, Kim Jong Min, Kim Jun Ho, Defconn, dan Jung Joon Young memilih langsung hadir ke makam Kim Joo Hyuk, di Provinsi Chungcheong Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)