home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Otto Hasibuan, Fredrich Yunadi Juga Tinggalkan Setya Novanto

Jumat, 08 Desember 2017 15:00 by Dits | 1575 hits
Susul Otto Hasibuan, Fredrich Yunadi Juga Tinggalkan Setya Novanto
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e-KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba-tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut.

Pengunduran diri Fredrich sudah disampaikan kepada Setnov di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat menjenguknya pada Kamis (7/12). Dari keterangan Fredrich diketahui kalau mulai hari ini ia sudah tak lagi menangani kasus Setya Novanto.

"Sudah-sudah, secara lisan kemarin sudah beritahukan (kepada Setya Novanto)," kata Fredrich melansir CNNIndonesia.com, Jumat (8/12).

Fredrich mengatakan kalau kasus Novanto telah ditangani oleh Maqdir Ismail. Ia pun menyampaikan segala hal yang berkaitan dengan kasus Ketua Umum nonaktif Partai Golkar tersebut langsung ditanyakan kepada Maqdir.

Baca juga: Otto Hasibuan Mundur Sebagai Pengacara Setya Novanto

“Untuk kasus yang disidik KPK ditangan Maqdir, saya dan rekan Otto mengundurkan diri,” ujarnya.

Sementara itu, hubungan antara Setya Novanto dan  Fredrich Yunadi dikatakan baik-baik saja. Keputusan untuk mundur pun telah disetujui oleh Novanto. "Beliau (Setnov) terima, enggak ada masalah apa-apa. Kita sama Pak SN juga tidak ada perbedaan pendapat, tapi ya karena ada sesuatu hal yang kita enggak bisa lakukan," pungkasnya. 

Sebelumnya, Otto Hasibuan yang juga sempat menangani kasus Setya Novanto turut mengundurkan diri secara resmi Jumat (8/12) pagi di Gedung KPK. Otto beralasan pengunduran tersebut dikarenakan ada hal yang tidak disepakati bersama dengan Novanto.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)