home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN, EXID, dan iKON Akan Meriahkan Panggung 'Supermodel Contest 2017'!

Sabtu, 09 Desember 2017 11:00 by RanaHanin | 1089 hits
SEVENTEEN, EXID, dan iKON Akan Meriahkan Panggung 'Supermodel Contest 2017'!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SBS telah mengumumkan tanggal pasti dan detail acara pencarian model ke-26, Supermodel Contest. Kontes pencarian supermodel ini memang telah berjalan selama 26 tahun sejak pertama digelar tahun 1992 silam. Pada 2017 ini, untuk pertama kalinya acara itu akan dihelat di Pulau Jeju, tepatnya di Jeju Shinhwa World.

Melansir Soompi, penyelenggara Supermodel Contest mengungkapkan bahwa tahun 2017, kontes supermodel tersebut akan berfokus pada fashion-fashion ikon 'kekinian'. Oleh karena itu tema yang diusung untuk Supermodel Contest 2017 adalah 'Icon'.


image source: IBMTimes India

Tak hanya itu, penyelenggara acara ini juga mengungkapkan bahwa semua pertunjukan dan rangkaian acara akan didasarkan pada tema ini, termasuk untuk para pengisi acara. Beberapa hari lalu, SBS mengumkan tiga grup K-Pop yang akan memeriahkan acara Supermodel Contest sesuai dengan tema yang diusung.

Karena bertemakan 'Icon', tiga grup K-Pop yang dikonfirmasi akan memberikan penampilan spesialnya adalah SEVENTEEN, EXID, dan iKON. SEVENTEEN sebagai ikon K-Pop secara global, EXID sebagai ikon 'girl crush', dan iKON sebagai ikon hip hop. Bahkan, mereka akan mempersiapkan sebuah panggung spektakuler!

Sementara itu, Supermodel Contest 2017 akan dipandu oleh pembawa acara serta komedian Shin Dong Yup dan penyiar SBS, Jang Ye Won. Pecinta mode di seluruh dunia dapat menyaksikan 'Supermodel Contest 2017' yang akan disiarkan langsung di SBS dari pukul 6 sore KST pada tanggal 15 Desember.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)