home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Santai Fahri Hamzah Soal PKS yang Desak Dirinya Dicopot dari Pimpinan DPR

Selasa, 12 Desember 2017 17:00 by Dits | 968 hits
Tanggapan Santai Fahri Hamzah Soal PKS yang Desak Dirinya Dicopot dari Pimpinan DPR
image source: detik.com

DREAMERS.ID -Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F-PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?

Ditemui wartawan setelah mengikuti rapat paripurna penutupan, Fahri Hamzah menanggapi enteng desakan surat yang dikirim 11 Desember 2017 lalu oleh Fraksi PKS. Fahri yang mendengar langsung surat tersebut dibacakan juga menganggap angin lalu.

"Namanya juga usaha. Ini usaha menjelang liburan," ujar Fahri mengutip detikcom. 

Fahri juga mengatakan kalau fraksi PKS seharusnya mengikuti prosedur yang ada. Terkait dengan posisinya, saat ini pengadilan masih memprosesnya. Ia pun meminta PKS menghargai proses yang tengah berlangsung.

Baca juga: Fahri Hamzah Menang Gugatan Haruskan PKS Bayar Kerugian Rp 30 Miliar!

"Masalahnya kan ada pengadilan. Kan selalu refer-nya ke situ. Kita menghargai pengadilan, dong," jelas Fahri. 

Sebagai informasi, surat F-PKS bernomor 509/EXT-FPKS/DPRRI/XII/2017 dibuat pada 11 Desember 2017 dan merupakan lanjutan dari surat DPP PKS. Surat tersebut sebelumnya telah dibahas di Bamus DPR lalu dibacakan oleh Fadli Zon. Namun kala itu, Fadli hanya membacakan nomor dan perihal surat sehingga memicu intrupsi dari F-PKS.

"Pimpinan, tadi kurang jelas sedikit pimpinan. Surat dari PKS itu kurang jelas tadi. Jelaskanlah, pergantian pimpinan dari Saudara Fahri Hamzah. Makasih," katanya yang disambut tawa oleh Fahri dan beberapa anggota DPR.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)