home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Pilih Tinggal Bareng, BTS Pindah ke Apartemen Termahal di Seoul

Rabu, 13 Desember 2017 15:00 by fzhchyn | 3687 hits
Tetap Pilih Tinggal Bareng, BTS Pindah ke Apartemen Termahal di Seoul
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan.

“BTS pindah ke Hannam The Hill sekitar awal Desember. Ini untuk para member tinggal di area yang lebih nyaman dan tenang,” kata seorang pihak di industri hiburan. “Ini merupakan pertimbangan CEO Bang Si Hyuk,” imbuhnya.

Meski begitu, dalam laporan tersebut juga menyatakan bahwa mereka tidak membeli apartemen melainkan hanya sewa. “Mereka membuat kontrak (sewa) pada bulan November. Ini adalah dorm yang semuanya merasa puas.”

Hannam The Hill juga dijuluki sebagai ‘Apartemen Termahal di Seoul’. Penghuni di apartemen mewah ini biasanya datang dari kalangan konglomerat, tokoh politik, dan selebriti termasuk penyanyi Lee Seung Chul, aktor Ahn Sung Ki dan aktris Han Hyo Joo. Hannam The Hill baru-baru ini menjadi viral setelah aktris Choo Ja Hyun membeli sebuah hunian di sini.

Baca juga: Min Hee Jin Tanggapi Tuduhan Ucapan Kontroversial 'BTS Meniru Saya'

Namun yang ramai diperbincangkan soal pindahnya BTS ke rumah yang baru adalah fakta bahwa mereka memilih untuk tetap tinggal bersama. Biasanya, normal bagi para member sebuah grup untuk ‘istirahat’ dan menjadi mandiri setelah lama tinggal bersama atau mengumpulkan kekayaan.

Di samping itu semua, alasan utama mengapa BTS memilih pindah ke apartemen ini adalah karena komplek ini menyediakan keamanan bagi kehidupan pribadi mereka dan memiliki pemandangan yang bagus.

Mengingat aktivitas mereka di dalam dan di luar negeri semakin padat, istirahat yang berkualitas untuk para member sangat diperlukan. Dikatakan juga bahwa apartemen ini mampu mencegah orang luar masuk sembarangan ke area apartemen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)