home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Rabu, 13 Desember 2017 18:00 by bellaevania | 2338 hits
Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi
Image Source: TVguide

DREAMERS.ID - Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri.

Dalam video berdurasi 2,41 menit ini James Corden menyanyikan lagu ‘Santa Claus Is Comin' to Town’ bersama sederet selebriti yang pernah menjadi bintang tamu acara tersebut sepanjang tahun. Termasuk Kelly Clarkson, Miley Cyrus, Fifth Harmony, Bruno Mars, Katy Perry, Pink, Ed Sheeran, Sam Smith dan Usher.

Dengan editing yang epik, video tersebut berakhir menjadi video mash-up penyambut hari Natal yang manis. Mereka bernyanyi dengan ceria sambil menari penuh semangat meski berada di dalam mobil. Namun ada yang mengejutkan dalam akhir video. Harry Styles tiba-tiba memberikan ciuman di bibir James Corden.

“Selamat Natal Harold,” begitu ucap James Corden sesaat sebelum berciuman dengan Harry. “Wow! Aku tidak mengira ini untuk Natal,” lanjutnya dengan ekspresi terkejut setelah berciuman. Keduanya pun nampak melepas tawa.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Sebelumnya, James Corden dan Harry Styles pernah berciuman dalam episode acara game show ‘A League of Their Own’. Keduanya berciuman ketika ‘kiss cam’ mengarah kepada mereka.

Fans dari Harry Syles pun langsung heboh dan mengaku iri pada James. Salah satu fans berkicau melalui twitter, “Apa yang James Corden lakukan di kehidupan sebelumnya untuk mendapatkan berkat mencium Harry Styles”.

Bagi yang penasaran seperti apa video mash-up ‘Santa Claus Is Comin' to Town’ versi Carpool Karaoke ‘The Late Late Show’. Simak yuk video berikut ini:

(bef/Image Source: huffingtonpost)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)