home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Cara Wendy Red Velvet Tunjukkan Rasa Terima Kasih ke Fans di Inkigayo

Kamis, 14 Desember 2017 09:00 by dodo07 | 1166 hits
Manisnya Cara Wendy Red Velvet Tunjukkan Rasa Terima Kasih ke Fans di Inkigayo
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang.

Melansir Allkpop, belum lama ini seorang fans yang datang saat pre-recording program musik tersebut membeberkan kejadian menarik apa yang baru saja dialaminya. Ternyata, sesaat sebelum memulai pre recording, fans tersebut mendapat sebuah kue yang diketahui merupakan bikinan langsung dari salah satu member Red Velvet, Wendy.


Image source: allkpop

Foto-foto kue brownie dan muffin buatan Wendy untuk fans tersebut pun langsung ramai menarik perhatian banyak netizen di sebuah komunitas onlibe. Tampak pada foto, kue-kue tersebut dibungkus dengan plastik cantik dengan hiasan berbentuk hati. 

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Menurut para fans yang hadir, Wendy membuat sekitar 160 buah kue sehari sebelum penampilan Red Velvet di ‘Inkigayo’. Namun jumlah fans yang hadir rupanya 210 jadi sebagian fans tak mendapatkan kue darinya. Artis naungan SM Entertainment ini pun sempat menyampaikan permintaan maafnya karena tak menyangka tidak membuat kue dalam jumlah yang lebih banyak. "Maaf aku tidak membuat lebih banyak kue untuk kalian semua," ujar Wendy.


Image source: allkpop

Sementara itu, berbeda dengan comeback biasanya yang selalu ceria, Red Velvet untuk kali ini mengusung konsep horor. Lagu 'Peek A Boo' berirama medium upbeat dengan alunan musik catchy, unik, dan adiktif. Konsep berbeda juga ditunjukkan pada video musiknya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)