home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Eun Hye Siap Comeback Drama Setelah 4 Tahun Vakum?

Kamis, 14 Desember 2017 13:34 by fzhchyn | 2492 hits
Yoon Eun Hye Siap Comeback Drama Setelah 4 Tahun Vakum?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Perlahan namun pasti, aktris cantik Yoon Eun Hye mulai kembali ke industri hiburan Korea. Setelah muncul dalam program variety tvN ‘Dear My Human’ belum lama ini, Yoon Eun Hye dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk comeback drama.

Sebagai informasi, Yoon Eun Hye terakhir kali membintangi sebuah drama berjudul ‘Marry Him If You Dare’ pada tahun 2013. Sejak saat itu, wanita 33 tahun tersebut aktif melakukan promosi di China hingga pada akhirnya dua tahun yang lalu ia terjerat kasus plagiat.

Dan pada 13 Desember kemarin, seorang insider dari industri hiburan mengungkapkan bahwa Yoon Eun Hye saat ini tengah mendiskusikan untuk comeback ke layar kaca lewat drama ‘Love Like A Person’ (judul sementara).

Baca juga: Yoon Eun Hye Buka-bukaan Tentang Kontroversi Casting di 'Princess Hours'

Drama ini mengisahkan cerita cinta antara robot humanoid AI (artificial inteligence) dan seorang wanita yang 100 persen emosional. Yoon Eun Hye sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran guru olahraga SMA bernama Gong Jun Hee.

Karakternya digambarkan sebagai wanita yang benar-benar bergantung pada emosinya dan juga memiliki sabuk hitam taekwondo. Gong Jun Hee kemudian bertemu dengan seorang pria, yang ia yakini adalah belahan jiwanya untuk kedua kalinya setelah dua tahun, namun pria tersebut tidak memiliki ingatan pernah berkencan dengannya.

Seorang sumber dari pihak Yoon Eun Hye mengatakan, “Kami telah mendapat tawaran casting, tapi masih belum dikonfirmasi. Kami sedang berdiskusi.” Sementara itu, drama ‘Love Like A Person’ dijadwalkan tayang pertengahan tahun depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)