home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tiga Dancer Terbaik di SM Entertainment Pilihan Taemin SHINee, Setuju?

Kamis, 14 Desember 2017 16:45 by fzhchyn | 3258 hits
Ini Tiga Dancer Terbaik di SM Entertainment Pilihan Taemin SHINee, Setuju?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?

Saah satu dancer terbaik SM, Taemin SHINee baru-baru ini ditanya pertanyaan yang sulit tersebut saat dirinya hadir di program radio MBC 'Kim Shin ‘Young’s Hope Song at Noon’ dalam rangka promosi album repackaged ‘MOVE-ing’ pada 13 Desember.

Dalam sebuah segmen, Kim Shin Young bermain game tanya-jawab cepat dengan Taemin. Dengan cepat ia bertanya, “Siapa yang kau pilih sebagai ‘Big 3’ dancers di SM?”. Taemin menjawab dengan ragu dan mengatakan, “Taemin, Kai, Yunho?”


Image source: MBC

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Setelah selesain dengan kuisnya, Kim Shin Young pun mengatakan bahwa pasti sulit memilih ‘Big 3’ dari banyaknya dancer berbakat di SM. Taemin sependapat dengannya dan mengatakan, “Aku membuat kesalahan.”

Saat ditanya apa kesalahannya, Taemin menjawab, “(Ada) Eunhyuk, dan juga Hyoyeon, dan BoA.” Kemudian Kim Shin Young menyebut Seulgi, dan Taemin menyetujuinya. “Ada begitu banyak sehingga aku khawatir bagaimana aku bisa memilih, dan akhirnya aku hanya memikirkan para pria,” ungkapnya.

Siapa dancer terbaik di SM pilihanmu, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)